Mbah Mijan Bongkar Cara Kriss Hatta Agar Masalahnya Dengan Hilda Vitria Cepat Selesai
Instagram
Selebriti

Mbah Mijan membocorkan Kriss Hatta harus melakukan sesuatu hal dulu sebelum masalahnya dengan Hilda Vitria selesai.

WowKeren - Perseteruan pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria hingga kini masih belum menemukan titik temu. Diketahui saat ini, Hilda malah menjalin asmara dengan Billy Syahputra. Bahkan, belum lama ini Billy sempat keceplosan menyebut sudah menikahi Hilda.

Permasalahan Kriss, Hilda dan Billy tersebut menarik perhatian paranormal kondang Mbah Mijan. Diketahui, sebelumnya Mbah Mijan memang pernah secara blak-blakan menyebut Hilda adalah pembohong dan tukang tipu dalam perseteruan tersebut.

Namun kali ini Mbah Mijan meramal kehidupan pribadi Kriss dengan menggunakan kartu tarot. Dilansir dari TribunJakarta pada Senin (25/2), Mbah Mijan memerintah Kriss mengocok kartu yang ada di hadapannya sesuai tanggal kelahiran. Setelah mengocok, Mbah Mijan menyuruh Kriss membuka kartu tarot satu-persatu. Ia mulai menerawang kehidupan asmara hingga karier pembawa acara "Uang Kaget" itu.

Usai membaca seluruh kartu, Mbah Mijan mengatakan tahap terakhir adalah menyelesaikan masalah yang saat ini dihadapinya dengan Hilda dan Billy. "Yang terakhir adalah solusi," kata Mbah Mijan.

Rupanya kartu tarot terakhir yang dibuka Kriss adalah bergambar seorang pria yang dikelilingi bintang-bintang. Namun Kriss mengartikan bintang-bintang tersebut adalah pertanda uang. "Oke, bintang-bintang nih duit kayanya," kata Kriss

Pernyataan Kriss rupanya disetujui oleh Mbah Mijan. Solusi permasalahan Kriss rupanya adalah uang.


"Solusinya adalah koin, solusinya adalah Kriss Hatta harus lebih banyak koin," lanjut Mbah Mijan. "Jadi semua masalah yang ada berarti menuntut Kriss sukses dulu. Silahkan sukses berat dulu, biar bisa menghadapi semuanya."

Mendengar penjelasan Mbah Mijan, Kriss mengangguk. Ia menambahkan bila mempunyai banyak uang maka kehidupan asmaranya akan bagus. "Ohh gitu kalau kita sukses hubungan percintaan juga pasti langgeng," lanjut Kriss.

Mbah Mijan pun mengiyakan jawaban Kriss. "Keuangan lancar, percintaan lancar, kasusnya juga lancar," jawabnya.

Lantas, Kriss mengambil kesimpulan bahwa semua permasalahannya bisa diselesaikan dengan uang. Bahkan, ia menyebut kekuatan rupiah memegang kendali dalam hidupnya.

"Selesai gitu," kata Kriss. "Berarti disini adalah money, kekuatan rupiah itu kuat berarti ya."

Sementara itu, belum lama ini Kriss malah dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Menanggapi hal itu, Kriss menyebut ada kecocokan antara dirinya dengan pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait