Meriahnya Banjir Ucapan Untuk Ulang Tahun Laudya Cynthia Bella
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Melalui Insta Story, Bella mengunggah berbagai ucapan ultah yang diberikan kepadanya.

WowKeren - Minggu, 24 Februari, artis cantik Laudya Cynthia Bella merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tahun. Melalui unggahan Instagram Story, artis cantik kelahiran 24 Februari 1988 ini mengunggah beberapa kejutan ulang tahun yang telah disiapkan oleh teman-teman, fans dan keluarganya.

Dirayakan secara sederhana, artis cantik yang akrab disapa Bella ini menunjukkan beragam momen spesial di hari jadinya. Mulai dari kejutan di sebuah cafe, tayangan video dari kerabat di Indonesia, hingga kehadiran keluarganya di Malaysia.

Dalam unggahan Insta Stories itu, Bella tampak sangat bahagia sekali mendapat kejutan ulang tahun tersebut. Terlebih ketika ayah, ibu, mertua serta sang suami, Engku Emran hadir secara lengkap untuk merayakan ulang tahunnya bersama di Malaysia.


instagram-story

Sumber: Instagram

Netter berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada Bella. Melalui kolom komentar, tidak sedikit netter yang juga mendoakan banyak kebaikan untukknya.

"Milad yah sayangkuh @laudyacynthiabella met milad jg aku yg ke 31.yeaaah kita seumuran????wish we all the best," komentar astri_tali***. "HAPPY BIRTHDAY Neng BELLA ????BARAKALLAHU FII UMRIK . SEHAT SELALU DAN ALLAH KABULKAN SEMUA CITA2NYA . Aamin," komentar sri_spe***. "Hbd teteh kesayangankuu..doa yang terbaik buat teteh," komentar merzyindahpra***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait