Bella Luna Sudah Tanda Tangani Surat Perjanjian Cerai, Sang Suami Nana Malah Ngilang
Instagram/bellalunaferlinn
Selebriti

Dalam kasus perceraiannya, Bella Luna menunjuk pengacara kondang Hotman Paris.

WowKeren - Pernikahan aktris Bella Luna dengan seorang pengusaha kaya Eko Hendro Prayitno alias Nana pada 15 Februari lalu masih terus menjadi bahan pergunjingan. Belum lama ini terbongkar bahwa Nana masih memiliki istri bernama Shirley Chandrawati Rahmat dan dua orang anak.

Bahkan, kabar terbarunya Shirley bersama mantan suami Bella, Ramzan Nasution membawa pernikahan Bella dan Nana ke jalur hukum dengan tuduhan pemalsuan buku nikah. Menurut Shirley, ada keinginan untuk damai dari Nana demi nasib anak-anak mereka.

Sementara itu, Shirley menuntut Nana untuk menceraikan Bella. Tak hanya itu, Bella juga diharuskan mengembalikan harta kekayaan yang diberikan Nana, termasuk mahar Rp 2 miliar.

Di sisi lain, Bella justru tak mengetahui bahwa Nana masih beristri dan telah mempunyai anak. Ia merasa dibohongi oleh Nana. Lebih lanjut, Bella mengaku saat ini dirinya dan Nana sudah membicarakan tentang perceraian. Untuk mengurusi perceraiannya, Nana menunjuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

"Surat perjanjian di atas materai yang menyatakan bercerai Bella dan Nana," kata Bella seperti dilansir dari DetikHot pada Selasa (26/2). "Dan aku sudah tunjuk lawyer Hotman Paris buat atasi kasus ini."


Bella mengatakan bahwa dirinya sudah menandatangi surat perceraiannya dengan Nana. Hanya saja, Nana memang belum menandatanganinya.

"Aku sudah tanda tangan surat cerai dengan Nana," sambung Bella. "Bang Nana-nya belum tanda tangan."

Saat disinggung soal alasan dirinya telah sepakat membuat surat perjanjian cerai, Bella mengaku tidak tahu. Pemain film "Takut Kawin" ini menyebut pernikahannya di hotel berbintang pada 15 Februari lalu ternyata hanya sah secara agama saja.

"Aku enggak tahu," lanjut Bella. "Ternyata kemarin aku sama Nana menikah baru secara agama."

Sementara itu, belum lama ini terungkap alasan Shirley melaporkan Nana dan Bella ke pihak kepolisian. Hal tersebut rupanya ia lakukan semata-mata karena sakit hati dengan sikap Nana.

"Dia (Nana) sudah punya dua anak dan anak-anak itu selalu menangis," kata Shirley. "Menanyakan ayahnya ke mana karena tidak pulang-pulang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel