Salmafina Ngamuk Diuber Wartawan, Curhat Sampai Teriak-teriak Minta Tolong Malah Ditanggapi Sinis
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina belum lama ini kembali menuliskan curhatan panjang melalui Instagram Story miliknya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau yang dikenal sebagai Salmafina Sunan kembali menuliskan curhatan panjang melalui Instagram Story miliknya. Belum lama ini, anak pengacara Sunan Kalijaga ini mengaku emosi dengan sikap salah satu wartawan dari stasiun televis.

Dalam curhatannya, Salma mengaku sang wartawan berperilaku tidak sopan bahkan menahan pintu mobilnya. Padahal, Salma mengaku sudah berbicara baik-baik jika enggan diwawancara.

"Indra M** Yang pake kacamata tolong sopan sedikit ya. Aku tau pekerjaan kamu wartawan tapi dengan cara kamu maksa saya bahkan nahan pintu mobil saya sampe saya harus teriak," tulis Salma. "Itu gak sopan! Kamu butuh berita saya butuh tenang. Kenapa susah banget menghargai?"

View this post on Instagram

Lah dek salma napaa toh dek ?? Btw aku sempet bilang kan sm suam : syg salma anak om sunan kasian ya kaya diuber uber gitu liat dr storynya dan dibully karna lepas hijab org juga butuh dan punya privasi ada saatnya ga mau diganggu Lalu suamiku nyeletuk : emang salma artis apaan neng ? Ya allah mau gua gaplok rasanya suamiiikoooh


A post shared by @ lambe_turrah on

Salma sangat kecewa dengan sikap sang wartawan yang tidak bisa mengahraginya. Hal itu sempat membuat Salma mengucapkan kata-kata tidak enak dan teriak-teriak minta tolong.

"Saya sudah ngomong baik-baik padahal tolong jangan ganggu saya dulu. Ada saatnya saya ngomong. Ternyata gabisa diomong baik-baik ya," tulis Slama. "Pintu saya ditahan pake mic, bener-bener ditahan ada 30 detik sampe saya harus teriak minta tolong dan sedikit berkata kurang enak."

Sayangnya, alih-alih mendapat simpati dari warganet, Salma malah menuai komentar sinis. Tak sedikit yang menyebut bahwa Salma bukanlah seorang seorang artis. Mereka mempertanyakan kenapa ia sampai diuber wartawan, padahal bukan siapa-siapa.

"Wartawan kurang berita!! ngapin jg wwcr org yg bukan artis bukan prjabat bukan tokoh politik.ga ada keharusan utk mau di wwncr aplg mau di publish. mending wwcr LL ato meldy sono," kata netter. "Dia bukan artis bukan yutuber bukan selebgram dia dikenal oleh warga online lewat komen di ig nya safaharis pas jambak jejedun dan karna anaknya pengacara penomenal," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait