Kim Tae Hee Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Diperkirakan Lahir September Mendatang
Selebriti

Kim Tae Hee Dan Rain Sedang Berbahagia Menanti Kelahiran Anak Kedua Yang Akan Diperkirakan Lahir Pada September Mendatang.

WowKeren - Berita bahagia datang dari pasangan selebriti Kim Tae Hee dan Rain. Pasalnya baru-baru ini Kim Tae Hee dikabarkan sedang hamil anak kedua. Kabar ini pun akhirnya dibenarkan oleh agensi Kim Tae Hee, BS Company.

Pada 26 Februari, BS Company merilis pernyataan resmi terkait kabar kehamilan Kim Tae Hee. "Kim Tae Hee baru-baru ini mengandung anak keduanya, dan dia diperkirakan akan melahirkan September ini. Dia akan menjadi ibu dari dua anak," ungkap perwakilan agensi.

Perwakilan agensi juga menyatakan jika aktris kelahiran 1980 ini dalam kondisi yang sehat stabil. Bintang "Yong Pal" ini juga akan mengambil cuti dalam dunia akting untuk fokus merawat bayinya. Tak lupa pihak agensi juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa untuk Kim Tae Hee.

"Setelah menyambut putri pertamanya pada Oktober 2017, Kim Tae Hee saat ini sangat gembira dan berterima kasih atas berkat lain dalam bentuk kehamilan anak keduanya," lanjut pihak agensi. "Kondisinya stabil, dan dia akan fokus merawat kesehatan bayi."

Pihak agensi pun mengucapkan terima kasih atas perhatian penggemar kepada Kim Tae Hee. "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada mereka yang selalu menunjukkan banyak cinta untuk Kim Tae Hee dan mengawasinya dengan baik. Kami akan berterima kasih atas berkat dan selamat Anda atas kedatangan kehidupan baru ini," ungkap perwakilan agensi.

Menyambut kabar gembira ini tentu saja mendapat respon positif dari para penggemar. Netter membanjiri Rain dan Kim Tae Hee dengan ucapan selamat atas anak kedua mereka. Bahkan ada beberapa penggemar yang menyarankan Rain dan Kim Tae Hee bergabung dengan program "Superman Return".

"Selamat untuk anak keduanya, kalian benar-benar diberkahi," ujar salah satu fans. "Selamat untuk anak keduanya Rain dan Kim Tae Hee," lanjut fans. "Tolong bergabung dengan 'Superman Return',” sahut yang lain. "Selamat atas kehamilan anak kedua kalian. Semoga selalu beruntung," ujar fans.

Rain dan Kim Tae Hee memutuskan menikah pada awal 2017 setelah menjalin hubungan selama 4 tahun. Keduanya kemudian menyambut kelahiran anak pertama pada akhir 2017 yang kemudian diketahui berjenis kelamin perempuan. Hingga saat ini Rain dan Kim Tae Hee masih merahasiakan wajah putrinya dengan alasan privasi dan keamanan. Wah selamat kepada Kim Tae Hee dan Rain, semoga lanacar sampai lahiran ya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru