Kim Tae Hee Dipilih Sebagai Aktris dengan Akting Paling Mengecewakan
Xportnews
Selebriti

Kim Tae Hee mendapatkan suara terbanyak untuk aktris dengan akting yang dinilai paling mengecewakan.

WowKeren - Exciting DC oleh situs portal komunitas DC Inside dan perusahaan riset preferensi My Celebs mengadakan survei tentang aktor dan aktris dengan akting yang mengecewakan. Hasilnya, banyak yang memilih Kim Tae Hee.

Selama seminggu mulai 17 hingga 23 Februari, netter diminta untuk memilih aktor atau aktris yang dikira jago berakting, tapi akhirnya justru mengecewakan dengan penampilan yang tidak memuaskan.

Kim Tae Hee menduduki tempat pertama dengan 892 suara (12,4 persen) dari 7.166 suara. Istri Rain tersebut mendapatkan perhatian besar untuk kecantikannya yang luar biasa sejak debut dan menerima pujian atas penampilannya dalam drama "Stairway to Heaven" pada 2003. Namun aktingnya justru semakin dikritik dari waktu ke waktu.

Peringkat kedua ditempat oleh Jung Woo Sung dengan 764 suara (10,7 persen). Jung Woo Sung yang ketampannya sering dipuji, aktif membangun karier melalui beragam proyek. Namun ia menerima kritik karena dinilai gagal menyesuaikan diri dengan karakternya dalam beberapa produksi.


Aktor dan aktris lain yang juga dipilih antara lain Jung Il Woo, Bae Doona, Lee Seo Jin, Han Ga In, Choi Soo Jong, Kwon Sang Woo, Jo In Sung, Jung Eun Chae, Lee Dong-wook, Moon Chae Won, Jang Dong Gun, Lee Sun Gyun, Cha In Pyo, Lee Jung Jae dan Shin Hyun Joon.

Kim Tae Hee Dipilih Sebagai Aktris dengan Akting Paling Mengecewakan

Source: Allkpop

Hasil survei di atas tentu saja mengundang beragam komentar netter. Banyak yang sependapat bahwa Kim Tae Hee hampir selalu mengecewakan di setiap penampilannya meski dalam urusan kecantikan tak perlu diragukan lagi.

"Apanya yang mengecewakan kalau dia memang tidak pernah menunjukkan akting yang bagus sejak awal?" komentar netter. "Dia selalu menjadi contoh dari akting yang buruk. Yang diketahuinya cuma membuka matanya lebar-lebar. Aktingnya selalu sama," tambah netter lain.

"Kim Tae Hee selalu tentang wajah, bukan akting," kata netter. "Aku justru heran tidak ada Lee Yeon Hee dalam survei," sahut yang lain. "Seperti yang selaku dikatakan orang, Tuhan memberi Kim Tae Hee wajah cantik dan otak pintar tapi bukan kemampuan akting atau tinggi badan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait