Artis Senior Dewi Yull Banjir Doa Ketika Kabarkan Kondisi Sang Putra yang Berada di Luar Negeri
Instagram/suryasahetapy
Selebriti

Dewi Yull langsung menelepon putranya usai melihat postingan foto yang diunggah sang buah hati ke media sosial.

WowKeren - Surya Putra Sahetapy merupakan anak ketiga dari pasangan artis senior Dewi Yull dan Ray Sahetapy. Meski seorang difabel, namun Surya mampu membuat kedua orangtuanya bangga lantaran diterima di salah satu universitas terbaik Amerika Serikat, Rochester Institute of Technology (RIT).

Terpisah jauh oleh anaknya yang sedang menuntut ilmu, tentu perasaan khawatir Dewi sebagai seorang ibu kerap menghampiri. Apalagi ketika melihat foto sang buah hati di media sosial yang dirasa Dewi terlihat kurus. Hal tersebut membuat Dewi langsung ingin menelepon putranya.


Seperti yang Dewi ungkapkan melalui postingan foto di Instagram, pada Senin (25/2). Wanita berusia 57 tahun ini menceritakan kondisi Surya di Amerika yang selain kuliah, ternyata putranya juga bekerja sebagai asisten peneliti.

"Begitu lihat postingan anakku @suryasahetapy terlihat kurus..jadi khawatir..pas di WA Call ternyata lagi kerja.." tulis Dewi. "Surya kuliah sambil kerja di Kampus RIT ( Rochester Institute of Technology ) sebagai asisten peneliti.."

Surya sendiri merupakan seorang penyandang tunarungu. Dewi pun memanjatkan doa untuk kesehatan dan kelancaran putranya yang sedang menuntut ilmu di Negeri Paman Sam tersebut.

"Alhamdulillah ya Allah..jaga kesehatan sayang.." lanjut Dewi. "Ibu percaya Surya mampu membagi waktu untuk mendapat ilmu dan pengalaman bekerja sekaligus..jaga diri dan iman..love U."

Unggahan Dewi di atas kemudian diramaikan dengan komentar netter yang turut memberikan doa untuk Surya. "Semoga Surya putra mbak @dewiyullofficial selalu baik2 saja di negeri orang.. sy merasakan betapa hati seorang ibu merasa cemas bila jauh dari anaknya... semoga sehat2 selalu ya Nak.. sukses selalu.." komentar akun @wieka***. "Semoga selaalu sehat amien..." sahut akun @ayunii***.

"Semoga para ibu yang memiliki anak tuli di Indonesia, bisa sekuat, sesabar, dan giat belahar isyarat seperti bu dewi yul," tulis akun @saha***. "Semoga selalu sehat dan sukses di sana anaknya bunda," balas akun @obya***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...