Cleo Eks JKT48 Ungkap Fakta Pernikahannya Usai Dituding Hamil di Luar Nikah
Instagram/ratucleopatra20
Selebriti

Cleo Eks JKT48 akhirnya meluruskan kabar ini karena khawatir sang buah hati akan membacanya kelak.

WowKeren - Cleopatra Djapri atau yang lebih dikenal dengan sapaan Cleo melahirkan seorang putri cantik pada September 2018 lalu. Kelahiran buah hati pertamanya dengan Panji Pradhana Ramadhan ini sempat diwarnai gosip miring mengenai kehamilan di luar nikah.

Isu tersebut muncul lantaran Cleo baru saja meresmikan pernikahannya pada April 2018. Baru-baru ini, Cleo membantah rumor tidak sedap tersebut dan menyatakan telah menikah secara agama terlebih dahulu pada 26 Januari 2018.

"Jadi sebenarnya aku tuh enggak hamil di luar nikah. Memang yang aku publish ini cuma acara-acara besar," ungkap Cleo dilansir Kumparan. "Jadi, enggak ada tuh, yang disebut-sebut hamil di luar nikah dan lain-lain."


Cleo sendiri mengaku tak begitu memusingkan nyinyiran warganet karena sudah berpengalaman saat menjadi anggota JKT48 di masa lalu. Namun demikian, Cleo akhirnya meluruskan kabar ini untuk kepentingan sang buah hati yang dapat membaca berita di media saat dewasa kelak.

"Sehingga, aku enggak mau musingin hal-hal seperti itu. Aku cuma punya dua tangan dan aku enggak bisa nutup ribuan mulut di luar sana, dan aku hanya bisa menutup kuping aku, ya sudah," lanjut Cleo. "Jadi, lebih baik aku jelaskan sekarang biar dia (putrinya) juga tahu."

Cleo juga memutuskan untuk menghapus unggahan yang dipenuhi komentar negatif netizen. Wanita berusia 25 tahun ini juga tak berminat melaporkan warganet yang berkomentar negatif di Instagramnya karena percaya hukum tabur tuai.

"Karena buat aku sesuatu yang negatif enggak perlu kita simpan terlalu lama," tutup Cleo. "Sudahlah terserah mereka (netizen) cuma aku mau ngedoain bahwa jangan sampai apa yang dia duga, katakan, jelekin bakalan kejadian di keluarganya dia. Aku sih cuma mikir kayak gitu aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait