Ulang Tahun ke-32, Aura Kasih Dapat Hadiah Terbaik Selama Hidupnya
Instagram
Selebriti

Bukan sang suami, Aura Kasih membagikan foto sosok ini sebagai hadiah terbaik yang didapatnya.

WowKeren - Penyanyi yang kini juga seorang aktris Aura Kasih merayakan pergantian umurnya pada hari ini, Selasa (26/2). Ulang tahun ke-32 Aura kali ini dirasa begitu berbeda karena keberadaan sang suami, Eryck Amaral, dan buah cinta mereka di dalam kandungannya.

Di hari spesial tersebut, Aura membagikan tiga foto sekaligus di Instagramnya. Dua di antara unggahan tersebut adalah foto USG janin yang disebutnya sebagai hadiah terbaik selama hidupnya dari Tuhan.

"Best bday gift in my life.... (hadiah ulang tahun terbaik di hidupku)," tulis Aura pada Selasa (26/2). "The best bday gift from ALLAH (hadiah ulang tahun terbaik dari ALLAH)."

Lihat postingan ini di Instagram

the best bday gift from ALLAH ❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh spongebob (@aurakasih) pada

Unggahan Aura tersebut dibanjiri ucapan dari rekan-rekannya. Aura rupanya membatasi komentar unggahan Instagramnya tersebut hanya untuk rekan-rekan dekat.

"Alhamdulillah selamat neng," komentar Robby Purba. "Happy b’day geulis ku.. @aurakasih cipokkk," tulis Tata Janeeta.

"Happiest birthday!" sahut Morgan Oey. "Neng! Happy bday yaa wish you all the best, sehat2 selalu ya bumils," balas Alice Norin.

Seperti diketahui, kehamilan Aura saat ini sudah memasuki usia 4 bulan. Hal tersebut diketahui dari acara syukuran yang digelar Aura dan Eryck belum lama ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait