Ivan Gunawan Ngaku Latihan Prewedding Dengan Ayu Ting Ting, Dibanjiri Doa dan Tagih Segera Halal
Instagram/princesskalori
Selebriti

Unggahan Ivan Gunawan bersama Ayu Ting Ting berikut ini langsung disambut gembira oleh para fans.

WowKeren - Hubungan yang terjalin antara Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun dengan pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu membuat publik penasaran. Igun pun kerap menebar kode dalam sejumlah unggahan dalam akun Instagram miliknya untuk Ayu. Bahkan, terang-terangan sering menyebut tengah merindukan pelantun lagu "Sambalado" itu. Maka tak heran, para fans mengharap Igun dan Ayu bisa bersanding di pelaminan.

Seperti kali ini dalam unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (26/2), Igun kembali membuat para penggemar menjadi baper alias terbawa perasaan. Dalam sebuah foto bersama Ayu, Igun menuliskan kalimat yang nampaknya menjadi harapannya dengan Ayu.

Pria bertubuh tambun ini menyebut foto yang diunggahnya tersebut adalah bentuk sebuah latihan. "Latihan buat prewed lah ..,, byk latihan biar tar hasil nya memuaskan (dua emoji hati)" tulis Igun di keterangan fotonya.

Unggahan Igun tersebut langsung mendapat tanggapan positif dari warganet. Tak sedikit netter mendoakan keduanya berjodoh dan segera bersanding di pelaminan.

"Amin.semoga tahun ini kalian berjodoh dan merit dan bahagia selalu.amin lagi," tulis akun @panji***. "Halelluyah..Ammen...semoga jodoh....dan segera menikah..." sambung akun @deo***. "Mirip semoga jodoh amin," sahut akun @maya***.

"Hayoooo kapan diresmikan setuju banget nih..." komentar akun @astuti***. "Aamiin yra . Setuju moga kenyataan Ivan ma ayu jd pasangan yg samawa," tambah akun @niswa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait