Atta Halilintar Kepergok Cipika-Cipiki Bareng Mantan, Netter Kompak Lakukan Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bertemu dengan model seksi Nabilla Aprillya di sebuah acara dan saling sapa.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Atta Halilintar sempat dikabarkan menjalin kaih dengan model seksi bernama Nabilla Aprillya. Saat itu, Atta bahkan sering membagikan video bersama Nabilla di akun YouTube-nya. Putra sulung dari keluarga kesebelasan Gen Halilintar itu juga sempat membuat vlog liburan bersama Nabila dan sang bunda.

Kendati begitu, hubungan Atta dengan Nabilla tak bertahan lama. YouTuber kelahiran 20 November 1994 itu akhirnya putus dengan Nabilla. Kabarnya ibunda Atta, Lenggogeni Faruk, tak menyetujui hubungan putra sulungnya saat itu. Model seksi itu pun langsung melepas hijabnya setelah resmi putus dari kakak Saaih Halilintar tersebut

Sekarang netter di media sosial dihebohkan dengan video pertemuan Atta dengan Nabilla. Mantan pasangan kekasih ini dikabarkan bertemu dalam sebuah acara yang sama. Atta terlihat menghampiri Nabilla dan mengajak model seksi itu untuk berjabat tangan. Kemudian ia tak ragu untuk melakukan cipika-cipiki dengan Nabilla saat bertemu.


Atta Halilintar Kepergok Cipika-Cipiki Bareng Mantan, Netter Kompak Lakukan Ini

Source: Instagram

"Ini berdua, eaa," celetuk teman-teman Nabila dalam video tersebut. "Entar jadi gosip," timpal Nabilla usai bertemu Atta. Video ini kemudian menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment11 pada Selasa (26/2). Banyak netter yang langsung menuliskan komentar mereka tentang video tersebut.

"Y Allah skit hati ini," kata netter cemburu. "Cewenya siapa dah... ga terlalu famous ya??" celetuk yang lain. "Sedih aku liat ini @attahalilintar," tutur yang lain. "Ternyata ashiap tetep tergodanya ma mba baebi yasudala gpo toh dia juga cantik," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter kompak melakukan hal sama. Dimana mereka me-mention akun Instagram ibunda Atta dan juga Instagram Gen Halilintar. "@genifaruk @genhalilintar," tulis netter. "Sedih aq liat ini @attahalilintar @riaricis1795 @genifaruk," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru