Akting Nangis Joo Ji Hoon di 'Item' Bikin Penonton Takjub
Instagram
TV

Joo Ji Hoon menangis karena kematian gadis cilik yang selama ini dilindunginya.

WowKeren - "Item" menayangkan episode terbaru pada Selasa (26/2). Di episode terbaru drama MBC itu, Shin Rin Ah (Kang Da In) meninggal karena ulah Jo Se Hwang (Kim Kang Woo).

Kang Gon (Joo Ji Hoon) tentu saja menangis hebat atas kematian gadis cilik yang selama ini dilindunginya itu. Pria itu pun bertekad ingin membalas dendam kepada Jo Se Hwang.

Episode terbaru "Item" ini langsung menuai pujian dari netter. Sebagian besar netter lagi-lagi juga dibuat takjub melihat betapa apiknya Joo Ji Hoon ketika berakting menangis.


"Akting Joo Ji Hoon sangat luar biasa hari ini. Dia sangat bagus berakting. Akting emosionalnya (ketika menangis) sangat bagus," tulis seorang netter. "Aku ikut menangis bersama Joo Ji Hoon," sambung netter lain.

"Kemampuan akting Joo Ji Hoon terus bertambah. Apa dia sebenarnya sebagus ini?" susul netter lain. "Hari ini 'Item' luar biasa. Kemampuan akting mereka juga sangat bagus," pungkas netter lainnya.

Sementara itu meski kini menuai pujian, rating "Item" masih menjadi yang terendah dalam persaingan drama slot Senin - Selasa malam. Di episode terbarunya, drama yang turut dibintangi oleh Jin Se Yeon ini hanya mampu meraih 2,8 persen dan 3,8 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel