Baru Nikah, Syahrini Bawa-Bawa Allah Disumpahi Cerai dari Reino-Dibully Isu Simpanan Pengusaha
Selebriti

Syahrini masih memicu kemarahan netizen karena dianggap percaya diri mengungkap dirinya menikahi Reino sebagai takdir dari Allah.

WowKeren - Syahrini akhirnya sudah resmi menikah dengan Reino Barack. Pernikahan Syahrini dan Reino digelar tertutup di Masjid Tokyo Camii Jepang.

Sayangnya di momen spesial itu, Syahrini justru banjir hujatan netizen. Para pendukung Luna Maya agaknya tak senang dengan sikap Syahrini yang pamer kebahagiaan.

Mereka kembali mengecam Syahrini yang dianggap menghancurkan pertemanan dengan Luna demi mendapatkan Reino. Meski belum lewat sehari, Syahrini malah didoakan segera cerai dari Reino. Kemarahan netizen makin terlihat karena Syahrini mengisyaratkan dirinya dan Reino nikah karena takdir dari Allah.

"Karmaaa cuuy karmaaa entar juga cerai ..Gak lama Juga jd Juaandaaaaaa Manjaaaaah," sindir lufidza14 via akun gosip lambe_turah. "Tenar karena jasa anang.... Dpt jodoh juga karena luna.... Semua ny selain karena perantara allah karena perantara manusia juga gak ada hasil usaha sndri tp dy Sukak lupa wkwkwk," kata putry_charista.

"Gw pikir syh jodoh nya pangeran dari mana gitu eh ternyata cmn ama bekas Mba bulan,,gak sesuai amanat heboh nya syh,,jdi gak elegant deh si syh," semprot ops8001604. "H Isam gak diundang Ncess?" ejek seorang netter membahas pengusaha yang disebut-sebut kekasih Syahrini.

Andi Syamsuddin Arsyad alias H Isam yang seorang pengusaha batubara di Kalimantan Selatan itu sempat diisukan sebagai sosok pacar Syahrini, Mr H. Peramal Mbah Mijan juga membenarkan soal kabar pacar Syahrini itu.

Akibatnya, Syahrini sempat dibully sebagai simpanan pengusaha yang sudah beristri tersebut. Syahrini sempat menyangkal dan kaget karena candaan soal hadiah dari Mr H tersebut bisa sampai viral.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait