Suzy Dipuji Selangit Meski Pamer Wajah Polos dan Foto Buram
Selebriti

Suzy saat ini tengah berada di kota Paris, Perancis, untuk menghadiri acara fashion.

WowKeren - Pada Senin (25/2), aktris sekaligus penyanyi cantik Suzy memposting beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Di postingannya itu, Suzy terlihat sedang berada di sebuah restoran.

Dalam foto yang dipostingnya ini, Suzy terlihat cukup santai setelah menyelesaikan makanannya. Dia juga terlihat sangat nyaman dengan pakaian seadanya dan wajah tanpa riasan.

Meski demikian, kecantikan alami mantan kekasih Lee Min Ho ini sangat terpancar. Bahkan di foto buram yang turut diunggahnya pun, Suzy juga tampak sangat manis dengan senyum tipisnya. Alhasil, ada banyak penggemar yang memuji kecantikannya dengan beragam komentar.

"Cantik banget sih, heran," tulis seorang netter. "No make up aja cantik banget," imbuh netter yang lain. "Foto blur aja cakep unnie ini," sahut netter yang lain. "Cantiknya nggak ketulungan, makin suka aku," pungkas netter lainnya.

Suzy sendiri saat ini diketahui tengah berada di kota Paris, Perancis. Kedatangannya ke kota ini adalah untuk menghadiri acara fashion show yang diselenggarakan oleh merek ternama, Dior.

Sementara itu, Suzy juga tengah terlibat dalam proyek drama baru "Vagabond". Dalam drama ini, Suzy beradu akting dengan aktor tampan Lee Seung Gi dan ini merupakan drama reuni mereka setelah "Gu Family Book".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru