Jerawat Besar Shin Sung Rok Jadi Sorotan Usai Pamer Foto Ganteng Ini
Selebriti

Shin Sung Rok mengisyaratkan kalau dirinya kini tengah berlibur.

WowKeren - Pada Selasa (26/2), Shin Sung Rok memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @shin_sung_rok. Dalam postingannya itu, Shin Sung Rok terlihat sedang minum sambil menatap manis ke arah kamera.

Ayah satu anak ini tampak mengenakan sweeter hoodie yang berwarna abu-abu. Dia juga terlihat sangat tampan dengan tatapan matanya yang tajam namun manis. Sementara itu di bagian keterangan foto, Shin Sung Rok mengisyaratkan kalau saat ini dia tengah berlibur.

Namun ada satu hal yang menjadi sorotan penggemar di postingannya kali ini. Ada banyak penggemar yang menyoroti dan memperbincangkan jerawat besar yang ada di pipi Shin Sung Rok.

Alhasil, netter dan penggemar pun membanjiri postingannya dengan beragam komentar. Meski menyoroti jerawat yang dimilikinya, penggemar juga beramai-ramai memuji paras tampan Shin Sung Rok.

"Salfok sama jerawat pyeha," tulis seorang netter. "Cie pyeha jerawatan, kebanyakn mikirin Oh Sunny ya," imbuh netter yang lain. "Apa itu jerawat? Aku tidak percaya kau memiliki jerawat, yah, kau memang manusia dan itu normal," sahut netter yang lain. "Minum aja lu ganteng bang," kata netter yang lain. "Pyeha, kau terlihat sangat menggemaskan dan tampan di waktu yang sama," pungkas netter lainnya.

Shin Sung Rok sendiri baru-baru ini telah merampungkan aktingnya di serial hit, "The Last Empress". Akting apik yang ditampilkannya di drama ini kembali melejitkan namanya hingga menjadi semakin terkenal.

Setelah "The Last Empress", Shin Sung Rok akan membintangi drama baru yang berjudul "Vagabond". Dalam drama ini, ia akan beradu akting dengan Suzy dan Lee Seung Gi".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel