Suho EXO Buktikan Masih Jadi Fanboy IU Lewat Postingan Terbaru
Selebriti

Postingan terbaru Suho mengingatkan fans dengan kekaguman Suho pada IU.

WowKeren - Suho EXO mengunjungi Italia untuk menghadiri acara yang diadakan rumah mode "BVLGARI". Meski perjalanannya tersebut untuk bisnis, ia menyempatkan diri untuk menikmati indahnya pemandangan di berbagai bagian negara.

Suho rajin berbagi foto-foto selama perjalanannya di Italia. Salah satu postingan terbarunya di Instagram mengingatkan fans dengan kekaguman Suho pada IU.

Fans sudah tahu bahwa Suho adalah penggemar IU untuk waktu yang lama. Di MAMA 2013, pemilik nama Kim Junmyeon itu tertangkap kamera ikut bernyanyi bersama IU yang membawakan "Red Shoes". Saat IU tampil di "Music Core" dengan "BBIBBI" pada 2018, Suho adalah orang pertama yang ikut menari. Suho juga tidak terima saat diprotes karena tidak bisa menebak lagu IU.

Meski tidak diragukan lagi bahwa Suho adalah Uaena (sebutan fans IU) sejati, postingan terbarunya membuktikan bahwa ia masih fanboy IU. Suho mengunggah video saat dirinya berjalan-jalan di Venesia, tepatnya di lokasi tempat IU syuting video musik "Every End of the Day".


Lihat postingan ini di Instagram

😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUHO (@kimjuncotton) pada

Suho EXO Buktikan Masih Jadi Fanboy IU Lewat Postingan Terbaru

Source: Koreaboo

"Aku bukan menjodoh-jodohkan mereka tapi saat melihat video di Instagram Suho, tiba-tiba aku teringkat tentang video musik IU," komentar penggemar. "Suho diam-diam fanboying IU saat di Italia. Penggemar sejati selalu ingin pergi ke tempat IU syuting MV," tambah netter lain. "Ooooh ternyata Suho pergi ke Venesia, tempat di mana IU syuting MV," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru