Suga BTS Bocorkan Perkembangan Garap Lagu, Banjir Ucapan Selamat Tidur
Musik

Suga bersama member BTS lain saat ini tengah mempersiapkan comeback.

WowKeren - Member Bangtan Boys (BTS) memang sering menghadirkan lagu hasil garapannya sendiri. Usai Jimin BTS dan V, diam-diam Suga rupanya juga tengah menggarap lagu baru.

Hal itu dibocorkan sendiri oleh Suga dalam postingan terbaru di akun Twitter BTS. Idol kelahiran tahun 1993 itu mengunggah monitor yang menampilkan aplikasi pembuatan lagu dan sudah ditata beberapa vokal di dalamnya.


Menariknya, Suga sepertinya mati-matian menggarap lagu tersebut hingga tak sempat tidur. "Aku mau tidur sekarang #Suga," tulis pelantun "IDOL" tersebut.

Postingan Suga ini pun langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang kagum dengan kerja keras pelantun "Fake Love" tersebut dan sebagian fans lainnya juga tak lupa mengucapkan selamat tidur.

"Kamu sudah bekerja keras oppa. Selamat tidur," tulis seorang fans. "Selamat tidur Suga. Aku akan selalu menantikan lagumu," sambung fans. "Kami mencintaimu Yoongi. Tolong jangan terlalu bekerja keras, kamu harus tetap istirahat dan tidur agar tetap sehat. Selamat tidur dan semoga mimpimu indah," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini tengah mempersiapkan comeback yang dirumorkan akan rilis kisaran akhir April atau awal Mei. Rap Monster (RM) cs juga belum lama ini menambah jadwal tur konser dunia "Love Yourself" di berbagai stadium raksasa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...