Haters Mamamoo Dijatuhi Hukuman, Netter Justru Geram
Selebriti

Belum lama ini pengadilan memutuskan gugatan hukum Mamamoo yang telah diajukan sejak Oktober 2018.

WowKeren - Di era digital seperti saat ini, tidak sedikit selebriti yang mendapat ujaran kebencian dari haters mereka. Seperti yang dialami oleh Mamamoo sejak beberapa tahun lalu.

Ujaran kebencian yang dilontarkan haters ini sukses membuat para member Mamamoo tertekan dan depresi. Alhasil, RBW Entertainment selaku agensi Mamamoo telah menempuh jalur hukum sejak Oktober 2018 lalu.


Lebih dari setengah tahun berlalu, proses hukum ini akhirnya menemui titik akhir. Bar-baru ini, hakim Kim Hee Ju dari Pengadilan Distrik Gwangju akhirnya menjatuhkan hukuman kepada para pemberi komentar jahat Mamamoo. Mereka dijatuhi hukuman berupa denda sejumlah uang demi membayar kejahatannya

Setelah berita ini menyebar, Mamamoo justru mendapat kritikan pedas dari publik. Sebab mereka menilai jika perilaku buruk member Mamamoo adalah pemicu komentator jahat dalam melancarkan aksinya.

"Jika mereka tidak suka mendapat komentar kebencian, maka kalian harus berhati-hati dengan tindakan dan perkataan yang kau lontarkan," kata netter. "Jadi tidak apa-apa bagi mereka untuk melakukan kontroversi dan mengatakan hal-hal buruk, tapi menuntut siapapun yang mengkritiknya?" imbuh netter yang lain. "Tapi bukankah mereka yang selalu memulai kontroversi? Seperti menyanyikan lagu tentang pembunuhan?" sahut netter yang lain. "Mereka harus lebih berhati-hati kalau tidak ingin dibenci," pungkas netter lainnya.

View this post on Instagram

[#MAMAMOO] ✔ 2019.03.14 #9966 💭

A post shared by MAMAMOO (@mamamoo_official) on

Sebelumnya pada Minggu (24/2) lalu, Mamamoo menyapa para penggemarnya di Jakarta melalui fan meeting. Saat itu, para member bahkan mengenakan batik dalam berbagai warna yang cantik.

Sementara itu, pada Kamis (28/2) dini hari, Mamamoo merilis teaser misterius yang diunggah melalui berbagai media sosial resmi mereka. Foto teaser itu menampilkan angka 9966, yang diduga sebagai petunjuk album baru mereka oleh sebagian besar penggemar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...