Park Bo Gum - Baek Ji Won Dukung Musikal P.O, Netter Baper Keluarga 'Encounter'
Selebriti

Banyak penggemar yang merasa bahagia melihat reuni keluarga Kim di serial 'Encounter' ini.

WowKeren - Pada Rabu (27/2), P.O memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @pyojihoon_official. Dalam postingannya itu, P.O terlihat berfoto dengan Park Bo Gum dan Baek Ji Won.

Foto ini diambil ketika Park Bo Gum dan Baek Ji Won menghadiri musikal P.O untuk memberinya dukungan. P.O sendiri saat ini diketahui tengah membintangi musikal yang berjudul "A Boy Who Went to Heaven".

Dalam postingannya kali ini, P.O terlihat berdiri di antara Park Bo Gum dan Baek Ji Won. Mereka juga tampak merangkul P.O dengan manis sambil tersenyum cerah ke arah kamera.

Sebelumnya, ketiga artis ini bermain bersama di serial "Encounter" yang tamat beberapa waktu yang lalu. Di serial yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo tersebut, ketiganya berperan sebagai satu keluarga. Baek Ji Won berperan sebagai ibu, Park Bo Gum sebagai kakak dan P.O sebagai adik.

"Aktris Baek Ji Won dan Aktor Park Bo Gum datang untuk mendukung Jihoon (nama asli P.O) di musikalnya kemarin," tulis P.O di bagian caption. "Jin Myung (nama karakter P.O di 'Encounter') sangat senang karena ibu dan kakaknya yang bersemangat datang bersama."

Postingan ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa baper melihat kedekatan ketiganya, bahkan setelah drama berakhir.

"Omooo keluarga Kim selalu sempurna di mana pun berada, haha aku sangat menyukai interaksi kalian," tulis seorang netter. "Eiii, bareng sama mama dan kakaknya nih," imbuh netter yang lain. "Reuni keluarga Kim, sangat manis," sahut netter yang lain. "Keluarga Kim di Encounter, senang melihat kalian bersama lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Encounter" telah menayangkan episode terakhirnya pada 24 Januari lalu. Dengan plot cerita happy ending, drama ini berhasil meraih rating sebesar 8,6 persen menurut Nielsen Korea.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait