Yuri Beber Dukungan Member SNSD untuk Musikal 'Grandpa Henry and I'
Selebriti

Sunny bahkan memberikan dukungan kepada Yuri dengan sangat manis.

WowKeren - Pada Selasa (26/2), kru produksi musikal "Grandpa Henri and I" menggelar konferensi pers. Acara ini dihadiri oleh keempat pemeran utamanya, Kwon Yuri, Chae Soo Bin, Lee soon Jae dan Shin Goo.

Selama acara, Yuri mengungkapkan kalau dia merasa cukup tertekan. Meski demikian, ia mengaku telah bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik.


"Ini adalah musikal pertamaku (setelah beberapa waktu), jadi aku merasakan banyak tekanan," tutur Yuri. "Alih-alih merasa harus melakukan dengan lebih baik daripada sebelumnya (pada 2017), ku pikir lebih penting untuk berlatih keras dan berusaha yang terbaik, jadi aku bekerja keras."

Yuri kemudian membicarakan tentang dukungan yang diterimanya member Girls' Generation yang lain. Dia bahkan mendapatkan saran dan respon cepat dari Sunny.

"Setelah mengatakan kalau aku akan berpartisipasi dan artikel-artikel diterbitkan, Sunny berkata, 'Kakek-kakek, tolong jaga Yuri dengan baik. Aku pasti akan menontonnya', sejak dia melakukan perjalanan dengan aktor senior (di 'Grandpa Henry and I')," tutur Yuri. "Dia sudah menonton sebelumnya, tapi mengatakan kepadaku bahwa dia akan datang untuk melihatnya untuk yang kedua kali. Dia juga memberikanku banyak saran agar bisa cepat dekat dengan aktor senior."

Selain itu, Yuri juga mendapat dukungan dari Yoona dan Seohyun. "Yoona, Seohyun, dan setiap orang sangat bersemangat. Mereka sering menyemangatiku," ungkap Yuri.

Musikal ini sendiri menceritakan tentang kakek keras kepala yang bernama Henri dan seorang mahasiswa bernama Constance yang memberontak untuk mengejar mimpinya. Drama ini juga akan menceritakan konflik yang terjadi karena komunikasi yang salah antar generasi.

Musikal ini sendiri ditulis oleh penulis Perancis, Ivan Calberac dan tayang perdana di sana pada tahun 2012. Sementara itu pada tahun 2015, film yang diadaptasi dari musikal ini diproduksi. Dan di Korea, musikal ini pertama kali digelar pada tahun 2017.

Setelah mengalami kesuksesan, musikal ini kembali diproduksi dua tahun kemudian. Rencananya musikal ini akan mulai dibuka pada tanggal 15 Maret mendatang di Uniplex Hall 1, Daehangno, Seoul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...