Punya Visual Sempurna, Member NCT Dream Ini Disebut Masa Depan SM
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Netter beramai-ramai memuji wajah ganteng member NCT Dream yang satu ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau selain bakat dan kemampuan, idol-idol yang bernaung di bawah SM Entertainment juga dikagumi berkat visual mereka. Sebagai grup termuda SM, NCT juga berhasil menarik hati banyak orang, salah satunya lewat visual.

Bicara soal NCT, tentu kita tak bisa melewatkan salah satu subunitnya, NCT Dream yang debut pada Agustus 2016 dengan member berumur 14-17 tahun. Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti salah satu member NCT Dream, Jeno.


Jeno

Instiz

Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menulis kalau Jeno kerap dijuluki sebagai masa depan SM. Dengan wajah ganteng dan kemampuan dance-nya yang memukau, penyanyi kelahiran 2000 itu digadang-gadang akan menjadi bintang populer berikutnya dari SM.

Postingan ini cukup mendapat perhatian dari para netter. Selain mengagumi wajah ganteng Jeno, netter rupanya juga memberikan pujian untuk member NCT Dream yang lain.

"Dewanya idol, NCT Dream," komentar netter. "Chen dan Jonghyun juga pernah menyebutnya masa depan SM," kata netter lainnya. "Kalau Jeno masa depan, masa kini pasti Jaehyun," ujar yang lain.

"Jeno oppa... Semua cowok ganteng adalah oppa nggak peduli apapun," kata netter. "Dia benar-benar ganteng," komentar netter yang lain. "Nggak hanya masa depan SM, Jeno juga masa depanku," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts