Wajah Sehun EXO Siap Hiasi Badan Pesawat di Ultah Tahun Ini
Madame Figaro
Selebriti

OhSehunBar siap membuat Sehun menjadi artis Korea pertama yang menjadi tema pesawat.

WowKeren - Tahun ini tepatnya pada 12 April mendatang, Sehun EXO akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea). Momen spesial ini tentu saja tak dilewatkan oleh para fans.

Fanbase Sehun di Tiongkok, OhSehunBar, sudah menyiapkan proyek khusus menyambut ulang tahun Sehun kurang dari dua bulan lagi. Fanbase yang satu ini memang dikenal selalu menghadirkan proyek fantastis demi menunjukkan dukungan mereka untuk Sehun.

Proyek OhSehunBar

Weibo

Tahun ini, OhSehunBar siap membuat para fans yang lain melongo dengan proyek ulang tahun Sehun yang sudah mereka siapkan. OhSehunBar siap membuat Sehun menjadi artis Korea pertama yang menjadi tema pesawat.


Bekerja sama dengan maskapai penerbangan, OhSehunBar memasang iklan di badan pesawat yang menampilkan wajah, nama serta username Instagram Sehun. Belum cukup, wajah ganteng Sehun juga akan menghias boarding pass.

"Pesawat Sehun" ini akan beroperasi mulai 1 April sampai 30 Juni dan OhSehunBar masih merahasiakan maskapai mana yang bekerja sama dengan mereka. Desain pada badan pesawat dan boarding pass nantinya bisa saja berubah, namun fans sudah tak sabar menantikan terealisasikannya proyek ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait