Iklan EXO Bareng Yoona dan Sulli Ini Disebut Paling Legendaris
Twitter
Selebriti

Video iklan SK Telecom EXO bersama Yoona dan Sulli menjadi pembicaraan netter.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti iklan SK Telecom yang dibintangi EXO pada 2013 saat mereka baru saja melejit sebagai grup rookie lewat lagu "Growl". Selain EXO, iklan ini juga dibintangi Yoona Girls' Generation dan Sulli.

"Kalian bisa main game dengan noot (LTE bila ditulis secara vertikal menggunakan Hangul sama dengan kata 'noot'), kalian bisa mendengarkan musik dengan noot, kalian bisa liburan dengan noot!" seru para member EXO sambil menari.


Iklan EXO Bareng Yoona dan Sulli Ini Disebut Paling Legendaris

Pann

Yoona dan Sulli diceritakan melihat EXO dengan ekspresi gemas dan menampilkan versi mereka sendiri. Di iklan ini, fans juga bisa melihat interaksi Kai dan D.O. serta goyangan lucu EXO, Yoona dan Sulli. Netter yang mempublikasikan postingan menyebut iklan ini sebagai iklan EXO yang paling legendaris.

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian dari netter. Tak sedikit netter yang mengenang kembali masa-masa saat EXO baru populer di tahun kedua debut mereka serta kebanjiran banyak iklan.

"Iklan paling memalukan yang pernah mereka lakukan adalah Sunny 10 yang dengan Juniel. Itu menggelikan banget hahaha... 'Yang hancur tidak akan pernah bisa kembali'. Gila hahaha," komentar netter. "Popularitas EXO dulu nggak main-main," kata netter lainnya.

"Yang paling legendaris adalah Crunky The Rule... Konsep seluruh CF adalah 'pemberontak' tapi kemudian EXO tiba-tiba muncul dengan kekuatan super mereka dan aku seperti... 'Apa-apaan nih?' Tapi setidaknya adegan-adegan cowok tampan makan cokelat ini cukup baik untuk dilihat," ujar netter.

"Ini tren banget saat itu!" seru netter lainnya. "D.O yang paling lucu hahaha. Dengan wajah pokernya, dia berkata, 'Kau masih punya uang tersisa?' Tapi kemampuan aktingnya sudah bagus bahkan saat itu," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...