Suzy Komentari Postingan Instagram, Begini Balasan Lucu Lee Seung Gi
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Suzy dan Lee Seung Gi saat ini tengah syuting bersama untuk drama reuni mereka yang berjudul 'Vagabond'.

WowKeren - Pada Rabu (27/2), Lee Seung Gi memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @leeseunggi.official. Dalam postingannya kali ini, Lee Seung Gi mengunggah tiga foto sekaligus dalam satu kiriman.

Di ketiga foto yang dipostingnya, Lee Seung Gi terlihat sedang menikmati waktu santainya dengan sang anjing. Dia juga terlihat nyaman ketika memegang tali yang mengikat leher anjingnya.

Lee Seung Gi terlihat tampan dan modis dengan kemeja berwarna putih serta celana kain hitam panjang. Seung Gi juga tampak keren dengan gaya candid yang diperlihatkannya.

Sementara itu di bagian keterangan foto, Lee Seung Gi menyebut anjingnya yang bernama Perro sebagai manajer. "Manajer hari ini," tulis Lee Seung Gi di bagian caption.

Setelah foto ini diposting, kolom komentar Lee Seung Gi dipenuhi dengan beragam tanggapan dari penggemar. Tidak hanya itu, bahkan aktris sekaligus penyanyi cantik Suzy pun turut menuliskan komentar.

Komentar Suzy di Instagram Lee Seung Gi

Kstarlive

"Hari pertama kerja Perro," tulis Suzy di kolom komentar. "(Dia) hampir dipecat di hari pertamanya! Dia hanya bekerja selama tiga puluh menit lalu tertidur," balas Lee Seung Gi. "Sikap yang buruk. Peringatan pertama," sahut Suzy.

Suzy dan Lee Seung Gi sendiri saat ini tengah syuting bersama untuk drama baru mereka yang berjudul "Vagabond". Drama ini merupakan proyek reuni mereka setelah "Gu Family Book" yang tayang pada tahun 2013 lalu. Rencananya, drama ini akan tayang pada tanggal 1 Mei mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru