Format Resmi 'I Can See Your Voice 6' Terjual di 9 Negara Termasuk Indonesia
Mnet
TV

'I Can See Your Voice 6' tayang setiap Jumat malam di Mnet.

WowKeren - "I Can See Your Voice" saat ini sudah memasuki season keenam. Variety show yang ditayangkan oleh Mnet itu masih dipandu oleh Kim Jong Kook, Leeteuk Super Junior dan Yoo Se Yoon.

"I Can See Your Voice" menampilkan sekumpulan orang yang separuh di antaranya pintar menyanyi dan separuhnya lagi tuli nada. Mereka diminta untuk menyinkronkan bibir dengan suara orang yang sedang diundang.

Selebriti diundang ke acara "I Can See Your Voice" untuk menebak siapa di antara sekumpulan orang tersebut yang punya suara merdu. Nantinya selebriti akan diberi masukan oleh beberapa panelis tetap.

Menariknya, Mnet baru-baru ini mengumumkan jika format resmi "I Can See Your Voice 6" sudah dijual ke sembilan negara mulai dari Tiongkok, Thailand, Bulgaria, Malaysia, Filipina, Rumania, Kamboja, Slovakia dan juga Indonesia.


"I Can See Your Voice 6" pun sukses menjadi variety show musik terlaris di Korea Selatan serta menjadi salah satu format terlaris yang pernah dibuat Korea Selatan dalam kurun empat tahun terakhir.

"I Can See Your Voice 6" saat ini ditayangkan setiap Jumat pukul 19:30 malam waktu KST. Episode mendatang variety show ini akan menampilkan beberapa selebriti muali dari Hong Kyung Min, Cha Tae Hyun dan Samuel.

Sementara itu, stasiun TV di dalam negeri yakni MNC TV juga sudah cukup lama menayangkan "I Can See Your Voice Indonesia". Program yang kini dipandu Andhika Pratama dan Indra Herlambang itu bahkan sudah memasuki season keempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru