Bruno Mars Geram Lagunya Dibatasi KPID Jawa Barat, Netter Indonesia Malah Ingin Pindah Negara
Getty Images/Kevin Winter
Musik

Para netter Indonesia juga beramai-ramai meminta maaf kepada Bruno saat lagunya masuk dalam daftar KPID Jabar.

WowKeren - Keputusan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Jawa Barat untuk mengeluarkan surat edaran tentang pembatasan penayangan menimbulkan kontroversi. KPID Jawa Barat membatasi 17 lagu berbahasa Inggris dari sejumlah artis, untuk tak disiarkan di televisi maupun radio pada jam utama.

Pasalnya, 17 lagu tersebut dinilai memiliki muatan dewasa hingga cenderung mengarah ke hal-hal vulgar. KPID Jawa Barat pun membatasi lagu-lagu tersebut untuk disiarkan pada pukul 22:00 hingga 03:00 WIB, demi menghindari ditonton atau didengar oleh anak di bawah umur.


Sebagai salah satu artis yang masuk ke daftar pembatasan penayangan KPID Jawa Barat tersebut, Bruno Mars sempat meluapkan kekesalannya. Pelantun lagu "Versace on the Floor" tersebut geram karena namanya dicap sebagai penyanyi yang vulgar.

Lihat postingan ini di Instagram

Last night in Atlanta.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bruno Mars (@brunomars) pada

Para netter Indonesia pun meminta maaf, dan berharap Bruno memaklumi peraturan yang dibuat KPAI Jawa Barat. Kendati begitu, banyak pula warganet yang merasa malu lantaran keputusan KPAI Jawa Barat tersebut sampai diperhatikan oleh artis internasional. Bahkan, ada yang sampai ingin pindah kewarganegaraan gara-gara kejadian tersebut.

"Maap ya mas bruno.lagu nya di batasi,memang gitu kalo di negara berflower.maklum aja mas," ujar akun @al***y.m. "Maapin negara berkembang ku ini ya bruuh," tambah akun @dessy****malaa. "SELAKU WARGA INDONESIA, SAYA MALU," seru akun @sha****a.a.

"Maleshinnnn, pgn kaya biar bisa out dri negara close minded kek gini," komentar akun @siv****rus. "Harus ganti kewarganegaraan nih.. semakin kesini malah malu rasanya," imbuh akun @dyk****kaa. "Otw pindah kewanegaraan," sahut akun @im_a*****ncher.

You can share this post!

Related Posts
Loading...