Raffi Ahmad Hadiahkan Mobil Terbaik Untuk Sang Bunda, Harganya Bikin Netter Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Amy Qanita pun tak bisa menutupi kebahagiaannya usai mendapat hadiah mobil mewah dari putra sulungnya.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali membagikan Vlog terbarunya di YouTube Rans Entertainment. Kali ini Raffi menunjukkan video saat dirinya memberikan kejutan untuk sang bunda, Amy Qanita. Dimana Raffi diam-diam membelikan mobil mewah untuk wanita yang akrab disapa Mama Amy itu.

Raffi memberikan hadiah mobil Mercedes Benz GLE Class GLE 250d untuk sang bunda. Suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa ibunya sudah lama mengidamkan mobil tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya ingin memberikan mobil terbaik untuk sang bunda.

"Mama kan mintanya mobil yang gede, yang kayak Alphard gitu," kata Nagita. "Kan ini mobil impiannya Mama Amy. Jadi buat orangtua guys jangan kasih yang kaleng-kaleng guys, kita kasih yang terbaik guys," tutur Raffi dalam video tersebut.

Raffi pun mulai menyusun rencana untuk memberikan kejutan kepada Mama Amy. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu menyembunyikan mobil untuk sang bunda dan mengarang cerita. Ia mengatakan bahwa mobil Marcedes Benz yang sudah disiapkan itu adalah milik Nagita, bukan Mama Amy.


"Ini mobil Chrysler mamah," celetuk Nagita sembari memberikan kunci mobil kepada sang mertua. "Ah yang bener, ah yang bener A? Maksudnya udah diganti?" kata Mama Amy tak percaya. "Ini mah mobil Gigi. Itu mobil Afi, ini mobil Gigi. Ih geer," ujar Raffi berbohong. "Oh jadi maksudnya dua mobil djual ganti satu Gigi satu Afi," sambung Mama Amy lagi.

Tapi Nagita tak bisa berbohong dan terus menegaskan kepada Mama Amy bahwa mobil hitam gagah itu adalah miliknya. Raffi yang awalnya kekeh berbohong pun akhirnya melunak dan membenarkan ucapan sang istri. "Oh ya udah, buat mamah. Makasih banget. Baik banget anak-anak," kata Mama Amy langsung mencium putra sulungnya dan Gigi.

Usut punya usut, Raffi tak bercanda soal niatnya memberikan mobil terbaik untuk sang bunda. Hal itu terbukti dari harga mobil yang diberikan oleh Raffi untuk Mama Amy. Akun Instagram @raffiahmad_fashion mengungkapkan bahwa mobil Mercedes Benz GLE Class GLE 250d dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,4 miliar.

Fakta itu pun membuat netter di media sosial syok. Mereka juga memuji Raffi yang totalitas dalam memberikan hadiah untuk sang bunda. "Aallahuu akbaaaar," kata netter kaget. "Wowowowowowoowwwww," seru yang lain. "Rezeky anak ada di do'a Ibu...mulia sekali @raffinagita1717 sukses selalu tetap istiqamah," puji netter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru