Istri Siri Syok Saat Sandy Tumiwa Terjerat Narkoba, Ungkap Bakal Segera Dinikahi Resmi
Instagram
Selebriti

Begini respon istri siri Sandy Tumiwa saat mengetahui suaminya ditangkap polisi gara-gara terjerat narkoba.

WowKeren - Kasus narkoba kini tengah menjerat aktor Sandy Tumiwa. Sebelumnya, artis berusia 37 tahun tersebut ditangkap oleh polisi di Hotel The Groove Jakarta Selatan, pada Jumat (1/3) sekitar pukul 02:30 WIB.

Saat menangkap Sandy dan seorang teman prianya, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,23 gram beserta alat isapnya. Akan tetapi, pihak kepolisian masih mendalami kasus yang menjerat mantan suami Tessa Kaunang tersebut.

Kabar penangkapan Sandy pun sampai ke telinga sang istri siri, Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivie Paris, yang merasa sangat terkejut. Pasalnya, Vivie mengungkapkan bahwa Sandy berpamitan menemui orangtuanya yang berada di luar kota.

"Bilang sama aku ketemu papanya ke luar kota, aku syok kaget dengar berita (penangkapan Sandy akibat narkoba)," ujar Vivie dilansir detikHOT pada Sabtu (2/3). Selain itu, Vivie juga mengaku tak melihat perilaku yang aneh dari Sandy.


Bahkan, Vivie sempat berkomunikasi dengan Sandy sebelum ditangkap. "Aku sempat video call-an, ngakunya ketemu di luar kota. Aku sempat tanya di mana, dia enggak bilang. Dia sebut, 'Ikut papa aja ntar ke mana'," jelas Vivie.

Selanjutnya, Vivie mengungkapkan bahwa ia dan Sandy akan segera meresmikan pernikahan mereka secara hukum pada akhir Maret nanti. Kendati begitu, Vivie kini mengaku sedang bingung lantaran sang suami ditangkap polisi akibat narkoba.

"Aku bingung mau gimana, karena belakangan malah aku sama dia mau nikah resmi," ungkap Vivie. "Udah masukin berkas ke KUA (Kantor Urusan Agama) Kemang. Aku enggak tahu ke depan gimana."

Sementara itu, hubungan Sandy dan Vivie sempat dikabarkan renggang karena adanya perseteruan. Mantan istri siri Vicky Prasetyo tersebut juga bahkan pernah melaporkan Sandy ke polisi lantaran tak terima barang-barangnya dirusak. Namun, konflik Sandy dan Vivie tampaknya sudah reda lantaran keduanya masih bersama.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait