9 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Momongan, Rianti Cartwright Jalani Program Bayi Tabung
Instagram/riantic
Selebriti

Rianti Cartwright dan Alfons suaminya menjalani program bayi tabung di Morula IVF Jakarta.

WowKeren - Aktris cantik Rianti Cartwright hingga saat ini belum juga dikaruniai momongan sejak dinikahi Alfoncius pada tahun 2010 silam. Meski demikian, rumah tangga Rianti dan Alfon tetap harmonis serta jauh dari gosip miring.

Berbagai usaha tampaknya juga dilakukan oleh Rianti bersama suami. Salah satunya adalah mnengikuti program IVF (Fertilisasi in Vitro) atau dikenal sebagai program bayi tabung. Hal tersebut diungkapkan oleh Rianti melalui akun Instagram pribadinya, pada Sabtu (2/3).

Rianti dan suaminya menjalani program bayi tabung di Morula IVF Jakarta. Menyertai unggahannya tersebut, mantan pemain "Cinta Yang Hilang" ini juga meminta doa untuk keberhasilan usahanya dalam memperoleh momongan.

"Let the journey begin. Hari ini perdana check up, konsultasi dan mulai program IVF di @morulaivf_jakarta," tulis Rianti. "Minta doanya ya teman2, semoga berhasil. Thank you Dr. @carolinehutomo and all the staff at Morula. #doourbestandletGoddotherest @morulaivf_jakarta @morulaivfindonesia."


Unggahan aktris kelahiran 22 September 1983 itu pun langsung diramaikan berbagai doa dan dukungan dari netter. Mereka juga berharap semoga Rianti dan Alfons segera dikaruniai buah hati.

"Aamiin semoga berhasil kak @riantic & suami," komentar akun @lisya***. "Sukses ya mba..Tuhan memberkati semua prosesnya," sahut akun @leli***.

"@riantic,Tuhan Yesus beserta dan memberkati semua proses program IVF sukses berhasil langsung kembar ya," tulis akun @henny***. "Aminnn semangat mba @riantic bagi Tuhan tak ada yg mustahil," balas akun @sito***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait