'Running Man' Coba Wahana Ekstrem di Pantai Timang, Yogyakarta
Travel

8 lokasi yang dikunjungi para artis di variety show Korea bisa jadi destinasi kalian selanjutnya, nih!

WowKeren - Anggota "Running Man", Lee Kwang Soo dan Jeon So Min pernah berkunjung bahkan mencoba salah satu wisata favorit di Yogyakarta, tepatnya di Pantai Timang, Gunung Kidul. Keduanya mencoba kereta gantung tradisional sebagai bentuk hukuman lantaran kalah dalam menyelesaikan misi pada September 2017 lalu.

Kereta gantung tersebut sebenarnya alat yang digunakan warga sejak 1997 untuk mengambil hasil laut, terutama lobster di Pulau Timang. Namun, sejak 2012, alat tersebut ramai dibuka untuk wisatawan yang ingin mencoba menantang keberaniannya. Saat berjalan di atas laut, kalian dapat merasakan deburan ombak yang sangat kencang. Bahkan kalian bisa basah kuyup seperti Lee Kwang Soo saat mencobanya.

Dalam episode itu, Lee Kwang Soo tampak ketakutan saat mencoba kereta gantung tersebut. Ia juga berkali-kali memastikan bahwa kereta gantung tersebut aman. Pasalnya, Rangka kereta gantung itu masih terbuat dari kayu dengan beberapa kartol besi dan tali tambang. Tali tersebut nantinya akan ditarik oleh dua orang yang memiliki keahlian khusus.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru