Terobsesi dengan Putri Samuel Zylgwyn, Ben Joshua Tega 'Culik' Vechia untuk Dijadikan Calon Mantu
Instagram/benjoshua_r
Selebriti

Sayangnya, aksi Ben Joshua yang hendak 'menculik' Vechia diketahui oleh ayahnya, Samuel Zylgwyn.

WowKeren - Setiap postingan foto bersama Vechia di Instagram miliknya, Ben Joshua mengaku jika ia ingin menjadikan bayi perempuan tersebut sebagai calon mantu. Vechia atau bernama lengkap Zylvechia Ecclesie Heckenbucker merupakan putri semata wayang pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn.

Bayi kelahiran 29 April 2018 ini memang memiliki paras cantik turunan sang ibu serta begitu menggemaskan. Tak jarang jika rekan-rekan Franda dan Samuel banyak yang gemas dengan putri mereka.

Ben yang terlihat begitu terobsesi untuk menjadikan Vechia sebagai calon mantu bahkan tega "menculik" dari orangtuanya. Bukan apa-apa, tampaknya niatan Ben tersebut hanya guyonan belaka. Hal tersebut tampak dari postingan foto yang diunggah oleh ayah dua anak ini.

"Niat mau nyulik.. ternyata #terciduk," tulis Ben, pada Minggu (3/3). Dalam foto itu Ben dan Samuel tampak gagah mengenakan jas hitam. Sementara Vechia yang juga memakai dress hitam terlihat begitu menggemaskan di gendongan Ben.


View this post on Instagram

Niat mau nyulik.. ternyata #terciduk 🤪😅

A post shared by Benjosh (@benjoshua_r) on

Wajah menggemaskan Vechia pada postingan di atas sontak langsung mencuri perhatian netter. Mereka rupanya menyoroti ekspresi wajah putri Franda yang terlihat nyaman di gendongan Ben. Pasalnya, setiap unggahan Ben bersama Vechia, bocak cilik itu selalu menampilkan raut tidak nyaman.

"Ternyata udah luluh hatinya calon menantu," komentar akun @rindu***. "Si bayik akhirnya bisa tersenyum,stlh ada papa@Samuel_Zylgwyn," sahut akun @farita***.

"Udah di pedekatein mulu dr bayik buat jd calon mantu klo dah gede smp lolos mah kebangetan nih papa ben," tulis akun @mellz***. "Lucu bangeeetttt tuh anak bayik," balas akun @rila***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru