Kim Soo Hyun Jalani Wamil Tanpa Kontroversi, Netter Curhat Kangen Berat
Selebriti

Netter menyoroti bagaimana Kim Soo Hyun menjalani tugas dengan lancar tanpa kendala maupun kontroversi.

WowKeren - Kim Soo Hyun saat ini sedang menjalani tugas wajib militer. Aktor kelahiran 1988 tersebut memulai tugasnya pada 23 Oktober 2017 dan kini melayani negara sebagai tentara aktif.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz membicarakan Kim Soo Hyun. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menyoroti bagaimana Kim Soo Hyun menjalani tugas dengan lancar tanpa kendala maupun kontroversi.

Postingan ini juga memuat foto-foto Kim Soo Hyun saat sedang menjalani tugas. Dalam foto-foto tersebut, lawan main Jun Ji Hyun di serial "My Love from Another Star" itu terlihat ganteng berbalut seragam tentara.


Kim Soo Hyun Jalani Wamil Tanpa Kontroversi, Netter Curhat Kangen Berat

Instiz

Postingan ini cukup menjadi perhatian netter lainnya. Tak sedikit netter yang kangen dan ingin melihat Kim Soo Hyun lagi baik di layar kaca maupun layar lebar.

"Kapan dia akan selesai? Rasanya sudah 3 tahun sejak dia mulai bertugas," komentar netter. "Bahkan wajib militernya pun kelihatan seperti film. Dia seperti sedang menghilang untuk syuting film. Kapan dia akan selesai?" kata netter lainnya.

"Bukankah dia termasuk normal? Artis-artis cowok yang lain menyebabkan kontroversi..." ujar netter. "Aku benar-benar berharap segera melihatnya di drama," komentar lainnya. "Dia akan selesai Juli... Entah kenapa, dia seperti sudah menghilang untuk waktu yang lama," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru