Hotman Paris Minta Polisi Jemput Paksa, Meldi Dibully Lengan Bak Tukang Pukul Usai Ejek Pantat Depe
Selebriti

Netter mendukung Hotman Paris untuk mengajukan permohonan pada polisi agar segera menangkap keponakan Depe, Meldi.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sempat menyindir keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Hotman rupanya menganggap Meldi wajib dijemput paksa karena sudah dua kali mengajukan penundaan pemanggilan.

"Ponakannya itu kan sudah tersangka, sudah dipanggil dua kali, harusnya menurut proses dijemput sama Diskrimum Polda Metro Jaya," kata Hotman. "Kalau sudah dua kali dipanggil maka sesuai prosedur hukum acara harus memanggil secara paksa dengan cara dijemput."


Ironisnya Meldi yang kini jadi tersangka malah santai walau terancam dipenjara. Meldi justru sempat sesumbar menyindir lagi soal pantat Dewi Persik.

"Apa yang kamu tahu tentang keluarga saya Dewi Persik, nggak usah kebanyakan ngomong deh. Aku capek gitu lho, sok-sokan baik, sok-sokan aku yang jahat nggak punya hati. Ya udah kalau mau buka-bukaan, ayo kita buka-bukaan," kata Meldi. "Gak usah ngomong pantatnya asli, padahal gak asli, aduh memalukan sekali."

Ironisnya, bentuk tubuh dan penampilan fisik Meldi nyatanya juga "hasil permak". Baik Meldi maupun ibunya, Permata, sering melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Mengetahui hal itu, netter mencibir Meldi dan permata. "Gua auto liat lengan gua. Smbil ngebatin. Bs dempal begitu yaaah," sindir jum_juminten_. "Itu lenganny disuntik biar ngapain? @mintulgemintul biar kecil ap biar tmbh gede hayo," kata ____eny_setio__. "Gue gemuk min tapi tangannya ga smpe sprt tukang pukul pasar senen," sindir netter.

Netter juga mendoakan supaya Meldi segera dijemput paksa oleh polisi. "@hotmanparisofficial tolong bang hotman yg terhormat , jemput paksa si @rosameldianti_ biar ga mangkir mulu,katanya warga negara Indonesia yg baik," kata netizen. "Min kpn ini masuk bui ny," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...