IU Bocorkan Album Barunya Nanti Bakal Luar Biasa
DAZED
Musik

IU dengan bangga mengungkap fans bisa berekspektasi tinggi soal album barunya.

WowKeren - IU akhirnya blak-blakan terkait persiapan album barunya. Pelantun "Palette" itu membocorkan soal persiapan comebacknya tersebut saat menghadiri fan meeting yang digelar oleh sebuah merek coklat pada 2 Maret lalu.

IU dengan bangga mengungkap jika album barunya bakal keren abis. "Lagu baruku sangat luar biasa. Kurasa ini akan jadi album yang luar biasa," ungkap IU mengejutkan fans yang hadir.

"Suaraku sedikit berubah, jadi kami memodifikasi dari versi aslinya. Aku punya banyak kekhawatiran karena ada beberapa hal yang pertama kalinya kucoba tapi ternyata hasilnya lebih bagus dari yang kubayangkan," imbuh IU.

"Aku merasa semua kubutuhkan adalah aku melakukan kerja dengan bagus. Aku sungguh puas dengan beberapa lagunya. Di antara semua albumku, kurasa album ini akan jadi sesuatu yang kusukai," lanjut IU.


"Kalian kan tahu aku biasanya tidak membicarakan hal-hal tentang ini. Aku tidak bilang sesuatu seperti 'Ini akan hits' karena aku orang yang konservatif ketika berbicara tapi kalian bisa menantikan album baruku," pungkas IU.

Sementara itu, IU terakhir kali comeback merilis single "BBI BBI" pada awal Oktober 2018. Meski pelantun "Through the Night" itu tidak melakukan promosi sama sekali, nyatanya lagu "BBI BBI" tercatat beberapa kali meraih kemenangan di acara musik dengan poin tertinggi dari penjualan digital.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru