Tak Hanya Boneka, Putri Denada Juga Dapat Hadiah 'Mahal' Ini dari Presiden Jokowi
Instagram/kemensetneg.ri
Selebriti

Shakira masih menjalani perawatan intensif di Singapura usai divonis menderita kanker darah.

WowKeren - Putri Denada, Shakira, diketahui tengah menjalani proses penyembuhan di Singapura karena menderita kanker darah. Kondisi Shakira juga menarik perhatian Presiden Joko Widodo untuk berkunjung, apalagi rumah sakitnya sama dengan tempat Ani Yudhoyono dirawat.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi dan sang istri memberikan Shakira boneka Hello Kitty kesukaannya. Tak hanya boneka, Presiden Jokowi rupanya juga membawakan Shakira buah naga kuning yang disebutnya sebagai "buah naga bule".

"'Papa, ini buah naga bule dari Pak Presiden. Enak banget loh!' #shakiraaurum #jerryaurum @jokowi," tulis Jerry Aurum, mantan suami Denada, pada Minggu (3/3). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 9 ribu pengguna Instagram.

Buah naga kuning sendiri dikenal memiliki harga yang relatif lebih mahal dibanding buah naga jenis lain. Dilansir Balipost, buah naga kuning memiliki harga jual rata-rata Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu per kilogram.

Sebutan untuk buah naga yang dilontarkan Shakira tersebut membuat warganet gemas. Warganet juga tak lupa menuliskan doanya untuk kesembuhan Shakira.

"Haha ada buah naga bule lucu bgt shakira," komentar akun @rello_ad***. "Waw ada jg naga bule ya. Gws shakira," tulis akun @purbaisabe***. "Ya Allah dgn buah pemberian Pak presiden yg penuh kasih akan membuat dede shakira semangkin sehat dan lbh sehat lg ya sayang.. GBU," sahut akun @phenyanasta***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait