Kibum Hiatus Lama Hingga Keluar dari SuJu Tapi Tak Pernah Dihujat Fans Jadi Bahasan Netter
Asia Today
Selebriti

Kibum sama sekali tak mendapat hujatan dari fans Super Junior meski telah lama hiatus sebelum akhirnya keluar dari grup.

WowKeren - Kim Kibum menjadi salah satu member original Super Junior (yang saat itu masih bernama Super Junior 05) dan debut pada 2005. Sayangnya, ia hanya aktif sebagai personel Super Junior hingga 2009 saat mereka merilis album ketiga, "Sorry Sorry".

Kibum memilih untuk menjadi member non-aktif di Super Junior demi mengejar mimpinya untuk menjadi aktor. Hingga akhirnya pada 2015, pemilik nama lengkap Kim Kibum itu keluar dari SM Entertainment setelah kontraknya habis.

Keluarnya Kibum dari SM sekaligus menandai keluarnya aktor kelahiran 1987 tersebut dari Super Junior. Situasi Kibum dengan mantan grupnya ini menjadi topik pembicaraan para netter di situs komunitas online Theqoo.

Netter yang mempublikasikan postingan menyoroti bagaimana Kibum sama sekali tak mendapat hujatan dari fans Super Junior meski telah lama hiatus sebelum akhirnya keluar dari grup. Para netter lainnya pun ikut mengomentari situasi pelantun "U" itu.


Kibum Hiatus Lama Hingga Keluar dari SuJu Tapi Tak Pernah Dihujat Fans Jadi Bahasan Netter

Theqoo

"Dia melakukan semua yang dia bisa dan yang dia inginkan lalu pergi dengan bersih. Dia nggak melakukan kesalahan apa pun," komentar netter. "Bukankah dia hanya bergabung dengan SuJu sebagai project group? Dia bekerja keras sepanjang kontrak dan pergi, tidak ada yang salah," kata netter lainnya.

"Aku fans SuJu, tapi aku bukan fans Kim Kibum, tapi nggak ada alasan rasional untuk memperlakukannya sebagai pengkhianat dan menghujatnya karena dia kan bukannya nggak berpartisipasi dalam promosi grup. SuJu punya banyak karakteristik unik, aku nggak tahu tentang itu sampai aku mengetahui bahwa dia hanya di bawah kontrak dengan mereka," ujar netter.

"Nggak ada alasan untuk menghujat Kibum, dia benar-benar bekerja keras sepanjang promosi dan dia juga salah satu yang paling populer setelah debut. Dia nggak pernah merusak imejnya sendiri dan dia masih bekerja keras untuk akting sekarang. Aku mendukungnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel