Moonbyul Mamamoo Bikin 'Jantungan' di Teaser Album Terbaru
Twitter/RBW_MAMAMOO
Musik

Moonbyul terlihat sangat cantik dan menggoda di teaser individual album baru Mamamoo.

WowKeren - Pada Senin (4/3), Mamamoo mulai merilis teaser album baru mereka yang berjudul "White Wind". Kali ini, Mamamoo merilis teaser individual member dengan konsep hitam putih.

Member pertama yang mereka tampilkan dalam teaser adalah Moonbyul. Dalam teaser-nya, Moonbyul terlihat berpose dengan penuh percaya diri dan menampilkan sisi mempesona yang dimilikinya.

Moonbyul juga tampak sangat cantik dengan riasan mencolok dan rambut yang dikuncir menyerupai ekor kuda. Selain itu, Moonbyul bahkan terlihat cukup seksi dengan pose menawan dan tatapan mata tajam yang diarahkannya ke kamera.

Teaser ini pun mendapat sambutan hangat dari penggemar tidak lama setelah diposting. Selain memuji kecantikan Moonbyul, mereka juga sangat antusias menantikan comeback Mamamoo.

"Woooyy Moonbyul cakep banget, mao nangis gue," tulis seorang netter. "Dia membunuhku secara perlahan, sangat cantik," imbuh netter yang lain. "Kau membuatku terkena serangan jantung," sahut netter yang lain. "Wow, melihatnya seperti ini membuatku tidak sabar menantikan comeback mereka," pungkas netter lainnya.

Setelah merilis teaser individual, Mamamoo akan merilis teaser grup pada tanggal 10 Maret mendatang. Mereka juga akan mengungkapkan daftar lagu pada 11 Maret dan teaser MV pada 12 Maret.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru