Mbah Mijan Sebut 'Peramal' Korea Ini Sebagai Murid, Begini Reaksi Netter
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan juga menunjukkan 'bukti' dari pengakuannya tersebut.

WowKeren - Mbah Mijan dikenal sebagai paranormal kondang yang ramalannya kerap terbukti. Kendati demikian, beberapa prediksi Mbah Mijan sempat gagal dan membuat sejumlah orang malas mempercayainya.

Mbah Mijan juga dikenal spesialis meramal para selebriti Tanah Air. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini, saat vokalis band Zivilia menghilang dan diisukan berselingkuh.

Salah satu akun Twitter yang memprediksi tentang segala hal di dunia K-Pop lantas diakui Mbah Mijan sebagai muridnya. Akan tetapi, perkataan Mbah Mijan ini tampaknya hanya keisengan belaka.

"Ternyata di Korea ada muridku juga, Mbah baru ngeh Guys," tulis Mbah Mijan pada Selasa (5/3). "Anak K-POP pasti gak asing nih dengan akun muridku ini."


Akun Twitter @kpopredictions_ ini ternyata telah banyak dipercayai penggemar K-Pop karena banyak prediksi yang terbukti benar. Warganet lantas menyeletuk bahwa akun tersebut sebenarnya adalah penggemar Mbah Mijan. Sebagian warganet juga ada yang tak percaya dan malah mencoba memberikan tes untuk Mbah Mijan.

"Penggemar Mbah Mijan banyak ya," komentar akun @indriizumr***. "@indriizumr*** bnr banyak ..taiwan juga," tulis akun @aana***.

"Mbah bs lihat gak skrng saya skit apa?" sahut akun @wasiswijayan***. "Mbah mohon di jawab , kira kira dari provinsi mana mbah puteri Indonesia 2019 yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss univers?" balas akun @___hayati***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru