Kourtney Kardashian Pamer Foto Bugil Demi Promosikan Bisnis Baru
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Bisnis ini menyusul proyek kolaborasi Kourtney dengan brand fashion PrettyLittleThing.

WowKeren - Keluarga Kardashian tentunya memiliki sejuta cara untuk mempromosikan bisnis yang tengah mereka geluti. Tak terkecuali si sulung Kourtney Kardashian.

Hal ini terbukti saat Kourtney sama sekali tak ragu untuk mengumbar tubuh mulusnya secara cuma-cuma. Dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, wanita berusia 39 tahun ini dengan percaya diri memamerkan kemolekan tubuhnya yang super seksi.

Dari foto yang dibagikan, ibu tiga anak ini tampak telanjang bulat dan duduk di wastafel kamar mandi. Bagian pribadinya hanya ditutupi oleh laptop dan sebuah cangkir yang dipegangnya. Kourtney juga tampak melingkarkan handuk di kepalanya, seakan menegaskan bahwa foto tersebut diambil tepat setelah ia mandi.

Kourtney kardashian pamer foto bugil

Instagram

Usut punya usut, foto ini merupakan bagian dari promosi bisnis terbaru Kourtney. "Coming Soon," tulisnya menyertai foto yang ia unggah. Tak lupa ia juga menandai akun Instagram bisnis barunya, @poosh.


Menanggapi unggahan ini, banyak penggemar yang langsung melontarkan beragam pujian untuk Kourtney. Kakak Kim Kardashian ini dinilai memiliki bentuk tubuh yang masih seksi meskipun telah memiliki tiga buah hati.

"Kourtney adalah yang paling natural dibandingkan sudari-saudarinya," puji salah satu penggemar. "Bagaimana mungkin seorang wanita dengan tiga anak memiliki bentuk tubuh seperti itu?" sahut lainnya. "Kourtney memiliki teknik marketing yang sangat cerdas dengan membagikan foto ini," pungkas yang lain.

Lihat postingan ini di Instagram

#PLTbyKourtney launching 10.26.17 @prettylittlething #ad

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) pada

Masih belum diketahui bisnis ini akan bergerak di bidang apa. Namun yang pasti, nama Poosh sendiri diambil dari panggilan putri sulung Kourtney, Penelope Disick. Bisnis ini tentunya menyusul proyek kolaborasi Kourtney dengan brand fashion PrettyLittleeThing.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru