Anang Hermansyah Genap Usia 50 Tahun Minta Tambah Momongan, Begini Reaksi Mengejutkan Ashanty
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membocorkan tips jitu membuat Anang Hermansyah agar pikirannya untuk menambah momongan bisa berubah.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah memang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang anak, Arsy dan Arsya. Tak hanya itu, anak dari pernikahan Anang dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah juga turut diasuh oleh Ashanty.

Dengan kehadiran empat orang anak, rupanya Anang masih ingin menambah momongan menjelang usianya yang genap 50 tahun pada 18 Maret mendatang. Namun hal tersebut rupanya mendapat penolakan dari Ashanty. "Mau dianya (Anang Hermansyah) akunya enggak mau," kata Ashanty seperti dilansir dari Liputan6 pada Selasa (6/3).

Untuk mengubah pendapat Anang soal momongan, Ashanty mempunyai cara tersendiri. Rupanya, Ashanty sampai menakut-nakuti sang suami dengan suara tangisan anak kecil.

"Kemaren aku di mobil ada saudara kembar kecil tuh," beber Ashanty. "Mas Anang sekarang kan suka pusing kalau ada anak kecil teriak-teriak gitu, terus aku bilang, 'nanti tambah anak mau kayak gini.' Terus kata dia, 'enggak-enggak,'."


Ashanty mengaku sudah lelah bila harus menambah momongan lagi. Saat ini, ia mengaku ingin menikmati waktu bersama Anang dan keempat anaknya saja.

"Jadi kita mau pacaran, sudah capek mau nambah anak lagi, bawa berapa orang lagi, aduh," tutur Ashanty. "Ini saja kalau beli tiket pesawat keluarga aku saja minimal pergi 15 orang, beratnya di ongkos, jadi enggak. Sudah cukup anak, mah."

Lebih lanjut, Ashanty mengaku tidak membelikan sang suami kado yang macam-macam. Ia mengaku uang untuk membeli kado lebih baik digunakan untuk masa depan keempat anak-anak mereka.

"Jadi kalau ngasih kado juga ketahuan gitu loh, mungkin kalau kita tipikal yang kerja kantor mungkin kita punya uang masing-masing ya. Tapi kalau ini kan kita bisnis bareng, ya dia tahu aku dapat uang berapa," jelas Ashanty. "Daripada beliin dia kado, mending buat anak ada empat. Masa depan masih panjang, jadi kita sudah enggak pengin ngasih kado."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait