Suga BTS Nongol di Postingan Sang Kakak, Fans Hebohkan Visual Keluarga
Selebriti

Suga dan kakaknya jarang terlihat menghabiskan waktu bersama, sehingga ketika foto mereka tersebar, ada banyak penggemar yang heboh.

WowKeren - Pada Selasa (5/3), kakak Suga Bangtan Boys mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @goldjay89. Dalam postingan tersebut, ia menampilkan foto selfienya dengan Suga.

Rupanya, foto ini diambil ketika mereka menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran. Bagi para penggemar, foto ini memiliki arti yang cukup istimewa, karena Suga dan sang kakak jarang terlihat bersama. Terakhir, mereka terlihat bersama ketika BTS menggelar tur konser "The Wings's Tour" pada tahun 2017.

Di bagian keterangan foto, kakak Suga menuliskan tagar "Min Bersaudara". seperti yang diketahui, Suga bernama asli Min Yoon Gi dan kakaknya bernama Min Jun Ki.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak di antara mereka yang mengagumi visual keduanya, sebab sama-sama tampan.

"Kakaknya Suga aja ganteng, kayaknya emang keturunan," tulis seorang netter. "Wow, kalian berdua benar-benar tampan," imbuh netter yang lain. "Min bersaudara sangat tampan dan menggemaskan," sahut netter yang lain. "Sepertinya visual keluarga Min memang tidak perlu dipertanyakan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di beberapa stadion raksasa yang ada di Eropa dan Amerika. Penjualan tiket telah dilakukan sejak 1 Maret lalu dan akan kembali dibuka pada 8 Maret mendatang. Penjualan pada tanggal 8 Maret ini merupakan tiket untuk konser tambahan yang digelar di Wembley (London).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait