Sempat Protes Timses Prabowo, Kill The DJ Rilis Lagu 'Goyang Jempol' Untuk Kampanye Jokowi
Instagram/killthedj
Musik

Kill The DJ juga membagikan cuplikan video klip lagu 'Goyang Jempol - Jokowi Gaspol' di Instagram belum lama ini.

WowKeren - Kill The DJ belum lama ini meluncurkan karya baru yang bertajuk "Goyang Jempol - Jokowi Gaspol". Seperti judulnya, lagu tersebut memang dipersembahkan untuk mendukung Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo.

Musisi bernama asli Marzuki Mohamad tersebut pun sudah membocorkan cuplikan video klip "Goyang Jempol - Jokowi Gaspol" di Instagram. Tak tanggung-tanggung, Marzuki juga menggandeng sutradara kondang Hanung Bramantyo untuk membantu penggarapan video klipnya.


Lagu "Goyang Jempol - Jokowi Gaspol" sendiri terdengar mengusung genre musik dangdut yang ceria, serta liriknya mengajak masyarakat untuk memilih Jokowi. "Persembahan dari saya Marzuki Mohamad @killthedj dkk. untuk pilpres yang asyik. GOYANG JEMPOL JOKOWI GASPOL," tulis Marzuki di Instagram.

Bukan pertama kali Marzuki membuat lagu untuk kampanye Jokowi. Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014 silam, Marzuki juga merilis lagu "Bersatu Padu Coblos Nomor 2" untuk mendukung Jokowi dan Jusuf Kalla.

Sementara itu, Marzuki sebelumnya sempat membuat publik heboh lantaran memprotes tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Pasalnya, lagu "Jogja Istimewa" ciptaannya digunakan untuk kampanye pendukung Prabowo-Sandi tanpa izin. Marzuki pun tak terima lantaran lagu sakral tersebut diganti liriknya untuk kampanye.

Bahkan, Marzuki sampai membuat laporan ke polisi untuk menuntut dua akun penyebar video "Jogja Istimewa" yang diubah liriknya. Marzuki melaporkan dua pelaku tersebut dengan dugaan pelanggaran Hak Cipta dan UU ITE.

You can share this post!

Related Posts
Loading...