Suga BTS Pernah Dapat Sederet Komentar Sadis Ini dari Ibunya Sendiri
Selebriti

Suga sering membicarakan tentang komentar-komentar dari ibunya yang cukup sadis. Apa saja?

WowKeren - Suga memiliki reputasi sebagai member Bangtan Boys yang paling savage atau blak-blakan. Siapa yang menyangka jika sikapnya tersebut adalah turunan keluarga yaitu dari ibunya sendiri.

Dalam beberapa kesempatan, Suga mengungkap sejumlah komentar sang ibunya yang cukup sadis. Namun pemilik nama Min Yoongi itu tidak pernah terlihat sakit hati saat membicarakannya. Ia justru santai seolah komentar-komentar semacam itu sudah biasa didengarnya.


Suga mengatakan bahwa sang ibu pernah terang-terangan mengejeknya. "Ibu melihatku di TV dan bilang kalau aku terlihat seperti pangsit rebus," tuturnya.

Tak hanya itu, ibu Suga juga pernah menyindir kemampuan bahasa Inggrisnya. Kali ini bersama dengan sang ayah. "Ibu atau ayahku pernah bilang, 'Kemampuan bahasa Inggris Taehyung (nama asli V) menjadi lebih bagus', kenapa kau tidak belajar bahasa Inggris?'. Lalu aku bilang, 'Dia cuma bisa mengatakan kalimat yang sama'," ungkap Suga.

Komentar yang paling diingat ARMY (sebutan fans BTS) adalah soal "rahasia" kelahiran Suga. "Ibu memberitahuku bahwa dia mengadopsiku dari bawah jembatan," cerita Suga.

Suga BTS Pernah Dapat Banyak Komentar Sadis dari Ibunya Sendiri

Source: Koreaboo

Belum puas mengejeknya mirip pangsit rebut, orangtua Suga juga pernah mempertanyakan kenapa putra mereka semakin pendek. Seperti diketahui, Suga memang salah satu member BTS terpendek.

Komentar terakhir tentang posisi Suga yang selalu berada di belakang saat BTS memenangkan penghargaan apapun. Idol sekaligus produser musik kelahiran 1993 tersebut pernah ditanya sang ibu kenapa selalu memilih berdiri di belakang alih-alih paling depan.

"Sekarang aku tahu kenapa Yoongi sering berkomentar sadis," kata netter. "Siap-siap yang jadi istri Yoongi kelak harus kuat mental menghadapi mertua," tambah netter. "Nggak heran Yoongi savage begitu. Keturunan sih, hahaha," pungkas lainnya. "Aku baru tahu kalau sikap sadis bisa diwariskan," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...