Joe Jonas Bocorkan Rencana Pernikahannya dengan Sophie Turner, Kapan Digelar?
YouTube/The Late Late Show with J
Selebriti

Joe Jonas mengaku tak ingin menggelar pernikahan serba romantis.

WowKeren - Joe Jonas tampaknya bersiap menyusul sang adik, Nick Jonas, untuk menuju ke jenjang pernikahan. Setelah Nick menikahi Priyanka Chopra pada akhir tahun 2018 lalu, kini giliran Joe yang bersiap meresmikan hubungannya dengan Sophie Turner.

Joe secara tegas mengatakan bahwa ia akan menikahi Sophie pada tahun ini. Hal tersebut diungkapkannya saat Jonas Brothers hadir dalam acara "The Late Late Show with James Corden" pada Senin (4/3) lalu untuk mempromosikan single reuni mereka, "Sucker".

Dalam acara ini, James Corden selaku host menanyakan sejumlah pertanyaan pribadi untuk Jonas Brothers, tak terkecuali rencana pernikahan Joe dan Sophie. Joe sendiri mengaku bahwa pernikahannya akan digelar pada musim panas nanti. "Kami akan menikah tahun ini," jawab Joe.


Namun vokalis DNCE tersebut mengaku bahwa mereka tidak akan menggelar pernikahan serba romantis. "Kami akan mengadakan permainan rugby dengan bendera di pernikahan itu, dan permainan sepak bola dengan bendera. Jadi jika semua pengiring pengantin laki-laki muncul dengan mata lebam dan lengan patah, aku akan sangat bangga," lanjutnya dengan bercanda.

Di sisi lain, sebelumnya undangan pernikahan Joe dan Sophie sendiri sempat beredar di media sosial. Dalam undangan tersebut, keduanya diduga bakal menggelar resepsi di Prancis.

Di sisi lain, Sophie dan Joe sendiri sudah mengumumkan pertunangan keduanya sejak Oktober 2017 lalu. Namun keduanya sepakat untuk menunda pernikahan sampai Sophie menyelesaikan syuting serial "Game of Thrones" musim terakhir.

"Mereka (Joe dan Sophie) menunggu sampai syuting (Game of Thrones) selesai sebelum mempersiapkan pernikahan," ujar lawan main Sophie, Maisie Williams. Maisie sendiri dipastikan akan menjadi pendamping mempelai wanita dalam pernikahan Sophie dan Joe nanti. Ia mengaku bahwa Sophie sendiri yang memintanya secara langsung.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru