Irene Red Velvet Pamer Nonton Pertandingan Bola, Ramai Disinggung Soal Pacar
SPOTV NEWS
Selebriti

Irene berada di Perancis untuk menghadiri Paris Fashion Week.

WowKeren - Irene saat ini tengah berada di Perancis dalam rangka menghadiri fashion show Miu Miu yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week. Namun, member Red Velvet itu juga memanfaatkan kesempatan untuk kegiatan lainnya.

Salah satunya yakni menonton langsung pertandingan bola PSG melawan Man Utd di Stadion Parc des Princes. Irene memamerkan momen langka itu lewat postingan di Insta Story milik Red Velvet.

Postingan Irene ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter justru ramai menyinggung soal pacar. Netter merasa aneh Irene menonton pertandingan tersebut karena baik PSG maupun Man Utd sama-sama tak punya pemain Korea Selatan.


"Dia pasti punya pacar," tulis seorang netter. "Memang ada banyak cewek Korea Selatan yang nonton bola tapi gak akan ada yang nonton pertandingan PSG vs Man Utd ketika kedua tim itu sama-sama gak punya pemain Korea Selatan," sambung netter lain.

"Aku paham kalau cewek jadi fansnya Liverpool atau Tottenham atau Barcelona, tapi melihat cewek menonton pertandingan PSG itu sudah pasti 100 persen karena pacarnya. Dan jelas sekali, pada usia dan kecantikan Irene, ia sudah pasti punya pacar," sahut netter lain. "Apa pacarnya fans sepak bola?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Irene bersama Red Velvet beberapa waktu lalu telah selesai merampungkan tur konser Amerika Utara perdana mereka. Sayangnya hingga kini, belum ada kabar terbaru terkait comeback Seulgi cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait