Marissa Nasution Dibully Tak Sopan Pakai Baju Renang Saat Main Bareng Bayinya di Pantai
Instagram/marissaln
Selebriti

Tak diam saja, Marissa Nasution memberi penjelasan menohok pada nyinyiran netizen.

WowKeren - Aktris cantik Marissa Nasution dan sang suami, Eggsie saat ini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua untuk putri pertama mereka, Alaia Moana. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Marissa kerap membagikan potret cantik bayi Moana dengan mata birunya yang cantik.

Dilihat dari postingan pada 5 Maret lalu, Marissa membawa bayi Moana berlibur di pantai. Dalam sebuah video yang dibagikan Marissa, ia tengah mengajari putrinya untuk berjalan di air tepi pantai.

Dalam kesempatan tersebut, Marissa nampak mengenakan swimsuit berwarna hitam, sementara si kecil Moana nampak cantik dengan swimsuit bermotif bunga-bunga lengkap dengan topi. Bayi Moana pun nampak gembira bisa melangkahkan kakinya di air. "Little Steps for my Mermaid @lamamatropicana #Bintan," tulis Marissa di keterangan videonya.

Namun rupanya unggahan Marissa tersebut tak luput dari komentar nyinyir netizen. Salah seorang netizen berkomentar soal swimsuit yang dikenakan oleh mantan VJ MTV itu.


"Malu2in orang mandailing aja ni..gak bisa sopan dikit bajunya, haruskah separah itu dipajang di seluruh dunia ini menikmatinya?" sindir netizen. "Sedih sekali bu belum pernah liat pantai ya?? Belum pernah ke luar kampung ya?? Mendingan nggak usah, pingsan nanti," balas Marissa.

"Susah kalau sudah kebiasaannya begitu," tulis netter. "Susah kalau pemikiran terhadap dunia sempit begitu," balas Marissa. "Maaf bukan sempat mikirin tentang dunia, coba kamu liat videonya lagi apa yang terlihat..kita ini kan sama2 perempuan jadi agak gimana ngeliatnya (malu) baju renang itu kan banyak macamnya apalagi melihat adat ketimuran kita, thanks," sahut netter lain.

Marissa Nasuition

Instagram

Tak diam saja, Marissa memberikan balasan menohokpada nyinyiran netizen lainnya. "Yang lagi terlihat di video adalah anak saya, bukan saya pamer. Daripada ibu stress mmikirin orang di pantai, unfollow aja. Dunia sangat besar, kalau ibu jalan2 ke pantai bisa pingsan liat dunia kita. Mendingan di rumah aja. Saya tidak malu sama sekali. I live in the 21st century. I don't know what you've been up to lately," jelas Marissa.

Komentar Marissa pada netter tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Jumat (8/3). Tak sedikit netter yang menuliskan pembelaan untuk Marissa.

"Biasa aja belum pakai bikini bisa kejang2 tuh namanya juga dipantai," tulis akun @saras***. "Apa salahnya ya bermain dipante , ya pasti pake baju renanglah, apa hrs pake kerudung ...aneh yg komen2 gak jelas," sambung akun @delia***. "Org pake bikini di pantai salah yah?? Suka2 dia dong..." tambah akun @elyn***.

"Ada ya zamn now nety masih kampungan orng pake bikini di pantai di comen hoh hem jihhh pok jidat," komentar akun @dumi***. "W yakin banget tu emak emak komplek yang kurang piknik. Paling jauh jalan k emol depan rumah ato k ragunan," sahut akun @vio***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru