Shin Sung Rok Pamer Foto Ganteng, Netter: Dulu Dihina Sekarang Dipuja
Instagram/shin_sung_rok
Selebriti

Intip penampilan tampan dan keren Shin Sung Rok dalam postingan terbarunya ini.

WowKeren - Pada Kamis (7/3), Shin Sung Rok memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @shin_sung_rok. Dalam postingannya kali ini, Shin Sung Rok terlihat sedang berada di sebuah restoran dan menikmati minuman.

Di foto yang diunggahnya ini, Shin Sung Rok terlihat difoto dari samping ketika sedang minum. Dia tampak mengenakan sweeter panjang berwarna oranye. Dia juga terlihat sangat keren dengan kacamata hitam yang dikenakannya.

View this post on Instagram

목말🤪😎#신성록#shinsungrok

A post shared by shin sung rok 신성록 배우입니다 (@shin_sung_rok) on


Postingan ini pun langsung dibanjiri dengan komentar yang ditulis oleh netter dan penggemar. Banyak di antara mereka yang memuji ketampanan Shin Sung Rok dalam foto tersebut.

Beberapa bahkan memberikan komentar lucu dan mengaitkannya dengan karakter yang dia mainkan di drama "The Last Empress". Seperti yang diketahui, di serial itu sendiri, Shin Sung Rok memerankan karakter kaisar yang sangat jahat pada awalnya. Namun dia menjadi sangat baik dan lucu sejak pertengahan drama.

"Pyeha, kau tampan sekalii," tulis seorang netter. "Cakep amat dah nih pyeha," imbuh netter yang lain. "Pyeha ketutup gelas tetep aja gantengnya kliatan," sahut netter yang lain. "Dulu kau dihina, sekarang kau dipuja-puja wahai pyehaaa, tapi aku menyukaimu hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Shin Sung Rok saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul "Vagabond". Drama ini juga dibintangi oleh aktor tampan Lee Seung Gi dan Suzy.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel