Suga BTS Donasi Besar-Besaran Atas Nama Penggemar Buat Rayakan Ultah
Xportnews
Selebriti

Donasi ini diberikan Suga kepada anak-anak penderita Kanker di Korea.

WowKeren - Pada hari ini, Sabtu (9/3), Suga Bangtan Boys berulang tahun yang ke-26. Di momen spesial Suga ini, ARMY (fandom BTS) merayakannya dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah dengan meramaikan Twitter dengan berbagai ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Di sisi lain, untuk merayakan pertambahan umurnya, Suga mendonasikan sejumlah besar uang yang disalurkan melalui Yayasan Kanker Anak Korea. Donasi ini nantinya akan diberikan kepada anak-anak penderita kanker dan leukimia.


Tidak tanggung-tanggung, Suga bahkan mendonasikan uang hingga 100 juta won (Rp 1,2 miliar) dan 329 boneka. Seluruh donasinya ini bahkan disumbangkan atas nama penggemarnya, ARMY.

"Suga BTS telah menyumbangkan uang sebesar 100 juta won (Rp 1,2 miliar) dan 329 boneka," tutur pihak Yayasan Kanker Anak Korea. "(Donasi tersebut disalurkan) atas nama ARMY untuk merayakan ulang tahunnya."

Perwakilan dari Yayasan Kanker Anak Korea juga mengatakan kalau donasi yang diberikan atas nama ARMY dilakukan Suga untuk membalas kebaikan penggemar. Pihak yayasan juga berjanji akan menyalurkan uang donasi tersebut sebaik mungkin agar tepat sasaran.

"Suga menyatakan kalau dia ingin melakukan donasi untuk membayar semua cinta yang telah didapatkannya dari penggemar," terang pihak Yayasan Kanker Anak Korea. "Kami akan menggunakan donasinya dengan baik untuk anak-anak."

Di sisi lain, CEO dari Yayasan Kanker Anak Korea, Lee Sung Hee, tak lupa untuk mengucapkan terima kasihnya kepada Suga. Dia mengatakan kalau uang donasi tersebut akan sangat bermanfaat bagi keluarga dan anak-anak penderita kanker serta leukimia.

"Kami berterima kasih kepada Suga BTS dan penggemarnya atas donasi yang diberikan untuk anak penderita kanker dan leukimia," ujar Lee Sung Hee. "Hal-hal seperti ini bisa menjadi sumber penghiburan dan harapan yang besar bagi anak-anak dan keluarga mereka."

Di akhir pernyataannya, CEO Lee Sung Hee juga menyebutkan tentang member BTS secara keseluruhan. "Kami tidak sabar melihat apa yang akan dilakukan BTS ke depannya," ujar CEO Lee Sung Hee.

Sementara itu, Suga saat ini tengah disibukkan dengan tur konser dunia BTS "Love Yourself". Mereka akan menggelar konser selama 4 hari di AsiaWorld-EXPO, Hong Kong, mulai tanggal 20 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...