Imutnya IU Ngebet Jadikan Cowok Ini Fansnya
Dazed
Selebriti

IU tampak benar-benar kebingungan mencari cara agar cowok itu menjadi fansnya.

WowKeren - IU menghadiri fanmeeting dengan merek coklat Ghana pada Sabtu (2/3) lalu. Dalam kesempatan itu, IU bertanya apakah di antara semua orang yang hadir di fanmeeting itu ada yang bukan fansnya.

"Apa ada seseorang yang bukan fans tapi mendadak terpilih datang ke fanmeeting ini dan berpikir rasanya gak benar kalau tidak datang, lalu memutuskan untuk datang saja?" tanya IU pada semua yang hadir.

Tak lama, ada seorang cowok yang mengaku bukan fans IU. Ia membeli 100 buah coklat merek Ghana untuk diberikan kepada teman-temannya dan terpilih untuk datang ke fanmeeting IU.

Menariknya, IU langsung ingin menjadikan cowok itu sebagai fansnya. "Kalau begitu, aku hanya perlu mengubahmu menjadi Uaena (sebutan fans IU) sebelum kamu pergi," ungkap IU yang langsung membuat semua orang bersorak.


Menjelang berakhirnya fanmeeting, IU kembali bertanya pada cowok itu, apakah ia sudah berminat menjadi fansnya. Namun, cowok itu hanya memuji IU sangat keren. Jawaban itu pun membuat IU merasa tak puas.

"Dia belum menjadi Uaena. Apa yang harus kulakukan? Aku grogi. (Fanmeeting) ini akan segera berakhir. Aku tak punya banyak waktu lagi. Bagaimana caraku bisa mengubah pikirannya?" ungkap IU kebingungan.

IU pada akhirnya bertanya lagu miliknya mana yang disukai cowok itu. Saat cowok itu menjawab suka lagu "Through the Night", idol kelahiran tahun 1993 itu tanpa mikir panjang langsung meminta penyelenggara fanmeeting mempersiapkan lagu tersebut.

IU menegaskan jika ia jarang menyanyikan langsung lagu "Through the Night" bahkan dalam konsernya sekaligus. Namun ia rela menyanyi live saat itu demi menjadikan cowok itu fansnya. Bagaimana menurutmu? Imut sekali yang tingkah IU tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru