Zayn Malik Diincar Disney untuk Isi Soundtrack Film 'Aladdin'
Instagram/zayn
Musik

Zayn nantinya akan berduet dengan seorang musisi wanita untuk mengisi soundtrack ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Disney diketahui tengah gencar mengembangkan proyek live-action dari film animasi mereka. Salah satu proyek yang sangat diantisipasi kehadirannya adalah "Aladdin", di mana live-action ini dipastikan bakal menyajikan beberapa nuansa baru yang berbeda dari cerita orisinalnya.

Semakin mendekati waktu tayang, pihak Disney pun sudah mulai gencar melakukan serangkaian promosi. Tak hanya itu, studio raksasa tersebut rupanya juga sudah mulai bergerak mencari pengisi lagu tema alias soundtrack "Aladdin" kelak.

Kabar terbaru menyebut bahwa Disney sendiri mengincar Zayn Malik untuk menyanyikan soundtrack "Aladdin". Dilansir News.com pada Sabtu (9/3), pentolan One Direction ini dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan dengan pihak Disney untuk menandatangani kontrak sebagai pengisi lagu tema.


Disebutkan pula kalau Zayn nantinya akan berduet dengan seorang musisi wanita untuk mengisi soundtrack ini. Desas-desus lain menyebut jika Selena Gomez lah yang akan menjadi rekan duet Zayn kelak. Kabarnya, selain soundtrack-soundtrack lama dari film animasinya, "Aladdin" versi baru akan menghadirkan dua lagu baru.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Zayn didapuk untuk menyanyikan sebuah soundtrack dalam film. Sebelumnya, pelantun "Dusk Till Dawn" ini juga pernah berduet dengan Taylor Swift untuk mengisi lagu tema "I Don’t Wanna Live Forever" untuk film "Fifty Shades Darker" di tahun 2017 lalu.

Terlepas dari hal tersebut, proyek live-action ini digarap berdasarkan naskah yang ditulis oleh John August. "Aladdin" versi baru ini akan mengadaptasi film animasinya serta kisah 1001 Malam dan tetap akan mempertahankan elemen musikal dari film aslinya di tahun 1992. Dibintangi Will Smith hingga Naomi Scott, rencananya film ini akan dirilis pada 24 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru